PC HIMMAH Kota Medan Sahur On The Road Berbagi Nasi Kepada Abang Becak Dan Masyarakat Di Masjid Raya

/ Senin, 03 Mei 2021 / 06.35.00 WIB



Aksi Sosial nya, kali ini menggelar Sahur On The Road di Pelataran Masjid Raya Medan dilakukan PC HIMMAH Kota Medan (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN

Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah Kota Medan yang merupakan organisasi kemahasiswaan yang bergerak dalam bidang pendidikan, amal sosial, dan dakwah ini, kembali menggelar Aksi Sosial nya, kali ini menggelar Sahur On The Road di Pelataran Masjid Raya Medan.

Dengan Mengusung thema "mengabdi dengan aksi, bergerak dengan hati" sejumlah Kader Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah tersebut membagikan konsumsi dan sahur bersama di sekitaran Masjid Raya Medan dengan Abang-abang Becak, dan anak jalanan.


"Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial kami yang ke 2 di kepengurusan PC HIMMAH Kota Medan, yang mana sebelumnya kami berbagi takjil, ini juga merupakan upaya kami menghidupkan semangat masyarakat di masa Pandemi, yakni berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, karena di masa Pandemi Covid-19 ini semakin banyak masyarakat yang ekonominya menurun, makanya kami melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat serta menumbuhkan jiwa semangat bagi masyarakat setempat,"ucap Mudhofir Hawari Azizi Ketua PC HIMMAH Kota Medan.

Ketua PC HIMMAH Kota Medan, Senin (3/5/21)  juga mengatakan, program ini sekaligus sebagai wahana edukasi kepada seluruh Kader Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah agar lebih peka terhadap orang-orang sekitar, terutama bagi mereka orang-orang yang kurang mampu dan memerlukan uluran tangan.


"Secara internal kami ingin menanamkan rasa kepedulian kepada Kader-Kader HIMMAH agar lebih peka dan membantu masyarakat sesuai dengan tri dharma perguruan tinggi,"ujar Mudhofir.


Lebih lanjut Mudhofir juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap pihak yang turut serta mensukseskan kegiatan tersebut.


"Kegiatan ini terselenggara berkat urunan para Senior PC HIMMAH Kota Medan, serta para donatur yang tidak bisa disebutkan satu persatu namanya, intinya kami mengucapkan banyak terima kasih" pungkasnya. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: