Pdt.Elson Lingga Lantik Bishop GKPPD Pdt.Abet Nego Padang,Juga Bishop Lantik Sekjend GKPPD Pdt.Jonson Anak Ampun Priode 2021-2026

/ Minggu, 09 Mei 2021 / 16.14.00 WIB

"Pdt.Elseon Lingga,M.Th Emeritus melantik Bishop baru untuk Priode 2021-2026, Pdt.Abet Nego Padang,Bth.M.Th"
POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Thema Ibadah pelantikan Bishop Gereja Kristen Protestan Dairi (GKPPD) dan pelantikan Sekretaris Jendral (Sekjend) dengan Thema : Ale Tuhan ibagasan kellengMu baing mo kami rimbaru,artinya "Lihatlah, Aku menjadikan segala sesuatu baru”,sedangkan Sub Thema “Bersama seluruh warga jemaat,GKPPD mewujudkan Gereja yang missioner,dewasa dan sejahtera”.

"Bishop GKPPD Abed Nego Padang,Bth,M.Th juga melantik Pdt.Jonson Anak Ampun,S.Th.MM"

Dalam acara itu,Pdt.Elseon Lingga,M.Th Emeritus melantik Bishop yang baru untuk masa Priode 2021-2026 yaitu Pdt.Abet Nego Padang,Bth.M.Th,di Gereja GKPPD kota Sidikalang, Minggu (09/05/2021) dan setelah dilantik Bishop tersebut,maka Bishop GKPPD juga melantik Pdt.Jonson Anak Ampun,S.Th.MM selaku Sekjen GKPPD priode yang sama. Setelah itu dilanjutkan dengan pelantikan Majelis Pusat.

Hadir dalam acara pelantikan itu Bupati pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor didampingi Sekda.Sahat Banurea,S.Sos.M.Si, Kapolres Dairi ,AKBP Ferio Sano Ginting,Dandim 0206 Dairi yang mewakili,juga para pendeta,pengendeng,bibleverou,para jemaat dan para undangan lainnya.

Dalam ibadah pelantikan tersebut,seluruh yang hadir dalam acara itu,tetap mematuhi himbauan pemerintah yaitu protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan,menjaga jarak dan pakai masker,untuk menjaga penyebaran virus Covid-19.

Setelah selesai kebaktian mingggu dilanjutkan dengan pemberian cendra mata kepada para majelis pusat yang sudah habis masa tugasnya (demisioner),dan memberkan cendra mata kepada mantan Bishop GKPPD Pdt.Elsong Lingga,M.Th dan mantan Sekretaris Jendral(Sekjend.) Pdt.Mangara Sinamo,M.Th.

Sedangkan cendramata kepada Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor,beserta Sekda Pakpak Bharat Sahat Banurea,S.Sos.M.Si, Kapolres Dairi ,AKBP Ferio Sano Ginting,dan yang mewakili Dandim 0206 Dairi.(PS/K.TUMANGGER).

"Bupati pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor didampingi Sekda.Sahat Banurea,S.Sos.M.Si, "




Komentar Anda

Terkini: