Petugas Puskesmas Huraba Sosialisasi Vaksin Covid-19 DI Aula Kantor Desa Huraba

/ Jumat, 21 Mei 2021 / 21.05.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Ikhtiar Pemerintah memutus penyebaran Corona Virus Deseases (Covid) 19 terus dilakukan.
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Selatan, melalui Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Huraba  Kecamatan Angkola Timur, Jum'at (21/5) melakukan sosialisasi Vaksin Covid 19 di Kantor Desa Huraba. Hal ini dilakukan sebagai wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan kepada seluruh rakyatnya tanpa terkecuali.

Kepala Desa Sijungkang Adi Mirhan Siregar,  Kepala desa Huraba Suwardan Pane,.dan Babinsa  langsung mendampingi TIM dari Puskesmas Huraba. 

Di hadapan  Warga masyarakat  Kepala Desa Sijungkang dan Kepala desa Huraba menyambut baik Puskesmas Huraba  untuk menyoliasisasikan Program Nasional Pemerintah Indonesia, dan Pemerintah  Desa sepenuhnya mendukung dan akan menyukseskan gerakan Vaksin ini. “ini adalah wujud perhatian dan keseriusan Pemerintah terhadap rakyatnya.

 Kami di Desa Sijungkang dan Desa Huraba Insya Allah siap menerima vaksin” ujar Kades Sijungkang Adi Mirhan Siregar bersama Kades Huraba Suardan Pane. 

Vaksin bagi warga masyarakat dalam waktu dekat akan segera dilakukan, pemahaman yang disampaikan oleh TIM Puskesmas Huraba semoga memberi pencerahan dan semakin meneguhkan keyakinan seluruh warga, khususnya di Desa Sijungkang dan desa Huraba Kecamatan AngkolaTimur, jika vaksin ini Insya Allah halal dan akan memberi rasa aman bagi diri dan orang lain di sekita kita," ujar Kades. 

Turut hadir dalam acara tersebut dari puskesmas Huraba Elida,SKM,Dr.Munira Siregar,  Kades Sijungkang,  Kades Huraba,  Perangkat desa dan Warga masyarakat. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: