Plt Wali Kota Tanjungbalai :Menekankan Pentingnya Disiplin

/ Sabtu, 22 Mei 2021 / 17.16.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H.Waris Thalib,Jumat (21/5/21)didampingi Seketaris Daerah Yusmada dan Kabag Umum Hurmaini Nasution pagi ini bertemu dan bersilturahmi bersama seluruh petugas kebersihan yang sehari hari bertugas di lingkungan Kantor Wali Kota. Dalam pertemuan yang santai dan penuh rasa kekeluargaan, Plt Wali Kota juga ngobrol santai dengan para petugas kebersihan sambil makan bersama di halaman Kantor Wali Kota.


Dalam arahannya, Plt Wali Kota menyampaikan hari ini adalah hari jumat, hari yang penuh berkah dimana Pemkot Tanjungbalai melakukan kegiatan jumat bersih, gotong royong bersama. Dimana pelaksanaannya disetiap kantor, lingkungan dan seluruh wilayah Kota Tanjungbalai ikut melakukan kegiatan jumat bersih ini.


"Hari ini saya bersama para petugas kebersihan yang keseharian melaksanakan tugas membersihkan seluruh ruangan, halaman dan lingkungan yang ada di sekitaran Kantor Wali Kota melakukan gotong royong dan sekaligus kami menyempatkan diri sarapan bersama dengan mereka dan juga tadi saya telah memberikan motivasi dan semangat agar kebersamaan dan nilai nilai untuk rasa saling memiliki, membangun dan memperindah kantor ini dapat terlaksana dengan baik dengan rasa kekeluargaan dan silaturrahmi," sebutnya.


Plt Wali Kota H.Waris Thalib juga menekankan pentingnya disiplin, sebagai petugas kebersihan yang disiplin, ulet dan penuh tanggungjawab akan menjadikan lingkungan kerja yang baik, nyaman dan penuh kekeluargaan. Untuk itu saya berharap para petugas kebersihan yang selama ini sudah bekerja dengan baik akan lebih baik lagi dalam menjalankan tugas tugas mereka. 


Karena Kedepan saya juga berharap Kantor ini dan Pemkot Tanjungbalai lebih baik lagi di mata masyarakat dan mampu mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan daerah yang kita cintai ini, pungkas Plt Wali Kota H.Waris Thalib.(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: