Pol Airud Polres Tanjungbalai Gagalkan 57 Kilogram Sabu Diperairan Asahan,Majelis Dzikir dan Sholawat Al-Hidayah Indonesia Dukung dan Mengapresiasi

/ Jumat, 21 Mei 2021 / 14.13.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Mendengar viralnya dimedia,Atas keberhasilan Kepolisian Polres Tanjungbalai Pol Airud Tanjungbalai bersama Ditrektorat Polairud Sumatera Utara atas menggagalkan penyeludupan barang haram narkoba jenis sabu sebanyak 57 Kilogram itu dari perairan Sei Lunang Asahan, Majelis Dzikir dan Sholawat Al-Hidayah Indonesia Dukung dan Mengapresiasi.

Ketua Majelis Dzikir dan Sholawat Al-Hidayah Indonesia, Indra Putra Bungsu kepada Poskota menyampaikan bahwa 
harapan nya terhadap Polres Tanjungbalai :
1. Berharap  penangkapan terhadap pelaku harus di usut.
2.Harus transparan dalam proses hukum.
3. Berharap jangan tebang pilih dalam pemberantasan narkoba.
4. Pihak Polres harus meningkatkan edukasi kepada masyarakat terkait bahaya narkoba dengan menggandeng seluruh elemen masyarakat mulai dari tokoh Agama, OKP, Ormas, LSM, Insan Pers, dan para guru. 

Hal itu diutarakan, Indra putra bungsu sembari mengapresiasi dan mendukung kinerja Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dalam pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba khususnya di Kota Tanjungbalai.Ujarnya

"Kami masyarakat Tanjungbalai,berharap Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH  harus mengusut tuntas siapa pemilik barang haram tersebut.
Babat habis sampai ke akar akar nya.#Bravo Polres Tanjungbalai," sebut Ketua Majelis Dzikir dan Sholawat Al-Hidayah Indonesia. 

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: