Mulyadi Simatupang Diskusi Dengan Masyarakat Panai Hilir

/ Senin, 31 Mei 2021 / 18.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang S.Pi M.Si membuka kegiatan diskusi dengan masyarakat di Aula pertemuan kantor Camat Panai Hilir, Senin (31/5/2021).

Kegiatan diskusi tersebut dibuka dengan tujuan menampung aspirasi masyarakat yang berada di Kecamatan Panai Hilir. 

"Hari ini kita diskusi dengan masyarakat yang berada di Kecamatan Panai Hilir. Kita diskusi dengan warga untuk menampung keluh kesahnya. Terkhusus pada masyarakat yang mencari rezkinya sebagai nelayan,"ujar Mulyadi.

Keluh kesah warga, lanjut Mulyadi, akan menjadi bahan untuk dibawa dan dibahas nantinya di meja rapat koordinasi. 

Diskusi dengan masyarakat Kecamatan Panai Hilir, Pj Bupati didampingi dengan rombongan yakni Asisten I Sarimpunan Ritonga, Mpd, Plt. Asisten II Akmaluddin Harahap, S.Sos, Kadiskes Kamal Ilham, S.KM, Plt. Kadishub Bonaran Tambunan S.Ip Kadis Perikanan dan Kelautan Adlin Tanjung, Camat Panai Hilir Hadmansyah, Kabid Perikanan Tangkap dan Budidaya dinas Kelautan Provinsi Sumatera Utara Yuliani Siregar, Kabid Pengawasan PH.Panggabean, Danposal Sei Berombang Letda Laut (T) Wahid Nur Hidayat SH, dan Danramil Panai Hilir Mayor Inf, Samsul Harahap.

Sementara, tokoh masyarakat Desa Sei Sanggul Samsul Sitepu mengapresiasi Pj Bupati Labuhanbatu yang telah menyempatkan harinya hadir ditengah masyarakat Kecamatan Panai Hilir.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Pj Bupati Labuhanbatu hadir di tengah - tengah kami mendengar keluh kesah kami sebagai warga. Semoga, aspirasi kami ini, dapat solusi terbaik dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu,"ujar Samsul. (PS/Ricky)

Komentar Anda

Terkini: