Salurkan Program CSR, PTPN IV Unit Adolina Peduli Pendidikan Anak Usia Dini

/ Jumat, 28 Mei 2021 / 20.15.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - PT. Perkebunan Nusantara IV melalui Unit Usaha Adolina menyalurkan Dana bantuan Program Bina Lingkungan PTPN IV dari Unit PKBL kantor Direksi berupa Uang tunai untuk TK Garden Kids di Dusun IV Desa Damak Maliho Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang, Jumat (28/5/2021) pagi.

Adapun bantuan yang di berikan kepada TK Garden Kids sebesar Rp 30.000.000,- (Tiga puluh juta rupiah)

Terlihat, bantuan tersebut langsung di serahkan Manager PTPN IV Unit Adolina Ihsan didampingi Askep Tanaman Rayon Bangun Purba Haris Fadillah dan Mikhael Purba selaku Asisten Personalia Kebun Mikhael Purba.

Dalam sambutannya, Manager Unit Kebun Adolina Ihsan mengatakan Bantuan ini untuk Renovasi Sekolah.

"Bantuan ini merupakan bukti kepedulian dan tanggung jawab sosial unit usaha Adolina terhadap masyarakat sekitar.  Khususnya, kepedulian dan perhatian terhadap pendidikan anak usia dini yang ke depannya menjadi penerus bangsa,"katanya.

Selain itu, sebagai wujud menjaga harmonisasi dan komunikasi serta kerjasama dengan para stakeholder yang ada di unit usaha Adolina," tambahnya.

Sementara, wakil perusahaan PTPN IV Unit Adolina Estiana Br. Saragih yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Damak Maliho menyampaikan bahwa pemberian bantuan tersebut sebagai wujud kerja sama yang baik yang selama ini terjalin diantara kedua belah pihak. Dia berharap, agar bantuan tersebut dapat dipergunakan sesuai dengan peruntukan.

"Berharap agar komunikasi dan silahturahmi antara masyarakat dengan pihak perkebunan bisa ditingkatkan lagi. Sehingga terciptanya kondisi keamanan yang kondusif dan lebih solid lagi kedepannya. Kita doakan, agar PTPN IV semakin sukses, jaya dan berkembang sehingga kegiatan-kegiatan sosial seperti ini dapat di pertahankan dan di tingkatkan,"ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala Sekolah TK Garden, guru dan anak-anak didik penerima bantuan menyampaikan terima kasih ke PTPN IV atas perhatian dan bantuan yang di berikan.

"Terimakasih atas kepedulian PTPN IV Adolina terhadap perkembangan pendidikan usia dini di daerah ini. Semoga dengan bantuan program PKBL yang sudah terealisasi, PTPN IV Unit Usaha Adolina, membawa dampak yang positif bagi kemajuan daerah sekitar dan peningkatan produksi kebun PTPN IV Unit Adolina,"ungkap Kepala Sekolah TK Garden.(PS/SIDDIK)

Komentar Anda

Terkini: