Satpol-PP Nias Barat Bagikan Masker Di Pasar Bukit Sion, Guna Cegah Covid-19

/ Jumat, 21 Mei 2021 / 22.07.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-NIASBARAT-Satuan Polisi Pamong Praja Nias Barat bagikan masker kepada warga, yang belum memakai masker, upaya memutus mata rantai peyebaran Covid-19, dipasar Bukit Sion, Desa Onolimbu, Kecamatan Lahomi, Kabupaten Nias barat, Jum'at (21/05/2021)

Kepala Satpol-PP Nias Barat Yobedi Gulo S.I.P dalam paparannya,"Kami hari ini dari pemerintah Kabupaten Nias Barat, melakukan pembagian masker kepada masyarakat yang datang dipasar Bukit Sion, untuk pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19, diwilayah Kabupaten Nias Barat," Tuturnya.


"Kami juga himbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan seperti, aktif cuci tangan dengan sabun, juga memakai hand sanitizer, tidak bersalaman, jaga jarak, selalu memakai masker, dan selalu mengkonsumsi makanan sehat,"Lanjutnya.



Salah seorang masyarakat yang dijumpai wartawan menyampaikan, bahwa pembagian masker kepada warga hari ini, sangat bermanfaat begitu juga dengan himbauan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, juga kami berterima kasih kepada pemerintah yang selalu memperhatikan kesehatan masyarakat.


"Pembagian masker ini sangat bermanfaat, begitu juga himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dan kami juga berterima kasih kepada pemerintah,"Ucap salah seotang warga yang tak ingin ditulis namanya.


Pembagian masker ini, terlihat sangat bermanfaat bagi masyarakat, untuk pemutus dan pencegahan wabah penyakit virus Covid-19.(PS/PERINGATANGULO)

Komentar Anda

Terkini: