Sukseskan Vaksin Nasional di Batubara, AKBP Ikhwan Lubis Pantau Vaksin Lansia Serentak dan Bantu Sembako

/ Senin, 03 Mei 2021 / 20.40.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Dalam rangka mensukseskan Vaksin Nasional , Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH melakukan Patroli pantauan pelaksanaan Vaksin serentak yang dilakukan di seluruh wilayah kabupaten Batubara.  

Vaksin Covid 19 Sinovak yang kali ini akan disuntikkan serentak  ke seluruh wilayah pada masyarakat yang berusia lanjut (lansia) dilakukan pada setiap Kantor Desa di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Batubara, Senin (3/5/2021).

Selain memantau penyuntikan vaksin Sinovac, AKBP Ikhwan Lubis yang dikenal Pejuang Duafa dan gemar bersedekah ini memberikan bantuan sembako pada Lansia yang di vaksin saat ditemuinya dalam perjalanan patroli.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis menjelaskan, Polres Batubara menjamin pelaksanaan Penyuntikan Vaksin serentak ini berjalan dengan baik. "Satuan Bhabinkantibmas yang di Pandu Kasat Binmas AKP M Syafii SH telah bergerak ke seluruh daerah wilayah yang ada di Batubara untuk memantau dan mensukseskan Penyuntikan Vaksin Sinovac," katanya saat memantau penyuntikan vaksin di Kantor Desa Perkebunan Dolok  kecamatan Lima Puluh

Dijabarkannya, semua berjalan dengan lancar serta didukung antusias warga yang sadar dengan guna Vaksin. "Saat ini  kami Polres Batubara yang akan mendatangi seluruh Kantor Desa dengan target vaksin Lansia diatas 40 tahun untuk 7.000 warga," paparnya.

Sementara Hartono (72) warga yang menerima penyuntikan vaksin Sinovac mengatakan, Patroli penyuntikan vaksin serentak oleh polisi amat baik dan mendorong keamanan dan kenyamanan bagi mereka.  

"Hal yang dilakukan Kapolres Batubara sangat baik. Dengan patroli keliling sampai desa desa terpencil seperti desa kami ini yang berada di Nibung Hangus, kami merasa kalau pemerintah  daerah telah mengayomi masyarakat nya. Peduli tentang kehidupan kami dan kami merasa inilah Pemerintahan yang benar," ujar Hartono. (PS/SAUFI)



Komentar Anda

Terkini: