SURYA PALOH Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Alm ABU KRUET LINTANG

/ Jumat, 14 Mei 2021 / 22.33.00 WIB
Ketua DPP  H. Taufiqul Hadi yang turut didampingi oleh Ketua Fraksi Nasdem DPRK Aceh Timur, H. Tarmizi Daud, melakukan Takziah ke rumah duka Alm. Tgk. H. Abu Lah Kruet Lintang sekaligus menyerahkan bantuan yang dititipkan oleh Bapak Surya Paloh,  (FOTO|PS-DAHLAN)

● Melalui Ketua DPP, Didampingi Ketua Fraksi Nasdem DPRK Aceh Timur

POSKOTASUMATERA.COM|ACEH TIMUR - Ketua Umum Partai NasDem H. Surya Paloh melalui utusan yang dikirimnya yaitu Ketua DPP  H. Taufiqul Hadi yang turut didampingi oleh Ketua Fraksi Nasdem DPRK Aceh Timur, H. Tarmizi Daud, melakukan kunjungan untuk bertakziah ke rumah duka Tgk. H. Abu Lah Kruet Lintang sekaligus menyerahkan bantuan yang dititipkan oleh Bapak Surya Paloh, Jumat (15/05) bakda solat Jumat.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, turut serta didampingi oleh  Sekjen DPD A Timur Mat Rais, SE,   juga Syamsuri,AMK  anggota DPRA/Ketua DPD NasDem Kota Langsa beserta Kader Partai NasDem Aceh Timur lainnya.

Penyerahan titipan Ketua umum Partai NasDem kepada keluarga Almarhum Abu Kruet Lintang yang diterima langsung oleh anak kandungnya Tgk. Irsani pada pukul 16.00 Wib ba'da Solat Jum'at. 

Setelah diterima, Tgk. Irsani mengucapkan Alhamdulillah dan kami atas nama keluarga besar Alm Abu Kruet Lintang  sangat  berterima kasih atas empaty dan atensi  yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai NasDem  Surya Paloh atas berpulangnya ke rahmatullah Abu kami pada akhir bulan Ramadhan 1442 H. 

" terhadap perhatian dan bantuan yang disampaikan oleh Bapak Surya Paloh semoga akan  menjadi amal baik beliau dan kami selaku keluarga yang menerima sangat terharu  atas semua perhatian dan kebaikan Bapak Surya Paloh,  dengan mengucapkan " Jazakumullah khairan kasira" serta sampaikan salam kami mewakili keluarga besar Alm. Abu Kruet Lintang kepada Bapak H. Surya Paloh, melalui utusan dan rombongan Partai Nasdem Aceh Timur, sebut Tgk Irsani.

Sementara itu, Ketua Fraksi Nasdem DPRK Aceh Timur, H. Tarmizi Daud mengatakan, Takziah yang dilakukan hari ini kerumah Alm Abu Kruet Lintang merupakan bentuk empaty dan silaturrahmi atas Wafatnya Ulama Aceh, Abu Kruet Lintang.

" kami sangat bangga dengan perhatian Ketua Umum Partai Nasdem terhadap Ulama Ulama Aceh, dalam merealisasikan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa ikomitmen Partai NasDem untuk menjadi partai nasionalis religius mulai nyata" ujar Tarmizi Daud.

Tarmizi berharap kepada Bapak Surya Paloh, supaya apa yang dicita-citakan oleh NasDem untuk memajukan bangsa dan negara., bisa terlaksana dengan baik tanpa kendala apapun,  "Mudah-mudahan Bapak Surya Paloh panjang umur dan apa yang diperjuangkan selalu sukses, dan negara aman berkat silaturahmi,"  tutur Tarmizi Daud Ketua Fraksi Nasdem DPRK Aceh Timur. (PS|DAHLAN).

Komentar Anda

Terkini: