Walikota Irsan Lepas Kafilah Kota Padangsidimpuan Untuk STQH Tingkat Sumut Ke-17

/ Jumat, 28 Mei 2021 / 22.41.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution melepas kafilah Kota Padangsidimpuan untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist  (STQH) tingkat Sumatera Utara ke-17 yang diselenggarakan di Kota Medan pada 28 Mei s/d 2 Juni 2021. 


Kabag Kesra Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan Rusyanto dalam laporannya menyebutkan, jumlah Peserta yang mengikui seleksi sebanyak 17 orang terdiri dari 9 Laki-laki dan 8 perempuan. 

Beliau menambahkan untuk kategori yang diikuti antara lain Mujawwad, Tahfidz, dan Hadist. Pembukaan dan penutupan dilaksanakan secara virtual karena sedang pandemi covid-19 di Gedung BKPSDM Sumatera Utara.

Wali Kota Irsan Efendi Nasution menyampaikan malam ini melepas kafilah Padangsidimpuan semata-mata niat mengharap ridho Allah SWT, pada event ini do’a kami menyertai anak-anak kami, katanya.

“Kalau ridho Allah menyertai kita tentu prestasi juga akan kita dapatkan, jaga perilaku dan patuhi segala ketentuan yang dibuat oleh panitia. Semoga apa yang direncakan dan dipersiapkan dapat berlangsung dengan baik,” pesannya.

Wali Kota juga berpesan agar menjaga protokol kesehatan, benar-benar jaga perjalanan dan aktivitas karena jumlah kasus covid disana jauh lebih besar. 

“Jaga kesehatan, jaga imunitas seluruh rombongan yang berangkat dari Kota Padangsidimpuan”, ujar Walikota Irsan.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Arwin Siregar, Sekdako Letnan Dalimunthe, Wakil Ketua PKK Ny. Linda Arwin Siregar, Kadis Kominfo Islahuddin Nasution, Kadis Kesehatan Sofian Subri, Kabag Kesejahteraan Rakyat Rusyanto Nasution, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo Budi Susetyo.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: