14 Orang mahasiswa IPB akan Melaksnakan KKN-T di Kampar.

/ Rabu, 30 Juni 2021 / 14.24.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.BANGKINANG KOTA- Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto S.H, M.H yang di wakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra  (Asisten I) Setda Kampar

Ahmad Yuzar, M. Si menerima Mahasiswa  IPB yang akan melaksnakan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) di Kabupaten Kampar selama 40 hari pada periode  Juni - Agustus 2021, penerimaan ini dilangsungkan di Lantai II kantor Bupati Kampar, Rabu (30/6). Ikut  menghadiri penerimaan mahasiswa tersebut Kabag kesra Setda Kampar Yurnalis, Camat Kuok Darusmar, kepala Desa Kuok Khairisman. 

Rektor institut pertanian Bogor (IPB)  yang d wakili oleh wakil dekan fakultas ekonomi dan manajemen bidang akademik dan kemahasiswaan Dr. Ir. Anna Fariyanti M. Si Membuka sekaligus menyerahkan mahasiswa KKN-T IPB tahun 2021 di Kabupaten Kampar.

Sementara itu Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, MH yang di wakili oleh Asisten Pemerintah Setda Kampar Ahmad Yuzar, M Si menyampaikan "kami berterimakasih kepada pihak IPB telah mempercayakan 14 mahasiwanya untuk melaksanakan KKN-T di kabupaten Kampar, kami berharap kegiatan yang akan dilaksanakan berjalan dengan lancar dan dapat manfaat bagi masyarakat"Kata Ahmad Yuzar. 

KKN tersebut dibagi 2 kelompok, kelompok pertama di desa kuok terdapat 8 orang mahasiswa/i, dan di desa Sungai Putih Kecamatan Tapung terdapat 6 orang mahasiswa/i, dan KKN-T tersebut dilaksanakan selama 40 hari. 

Rifki selaku ketua KKN-T mengatakan "kami akan berupaya meningkatkan pemahaman masyarakat  terhadap kesehatan dan pemberdayaan potensi daerah melalui techno sosio entrepreneurship sebagai solusi ketahanan sosial-ekonomi masyarakat dimasa pandemi covid 19"." Kata Rifki (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: