AKBP Deni Kurniawan Dampingi Dir Pamobvit Poldasu Lakukan Pengecekan Kesiapan Personil PAM PSU ke-2 Pilkada Labuhanbatu

/ Rabu, 16 Juni 2021 / 14.48.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Selasa (15/6/2021), mendampingi Direktur Pengamanan Objek Vital (Dir Pamobvit) Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu), Kombes Pol Ferdinan Pasaribu, selaku Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) melakukan pengecekan kesiapan personil organik dan bawah kendali operasi (BKO) Brimob yang akan melaksanakan pengamanan pelaksanaan pemungutan suara ulang (PAM PSU) ke-2 Pilkada Labuhanbatu di tempat pemungutan suara (TPS) 009 dan TPS 007, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan. 

Kapolres Labuhanbatu dan Pamatwil beserta rombongan mendatangi TPS 009 di Jalan Belibis Simpang Mangga, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, untuk mengecek kesiapan personil dan posko BKO Brimob yang akan melaksanakan PAM PSU ke-2 Pilkada Labuhanbatu di TPS 009 tersebut.

Selanjutnya AKBP Deni Kurniawan dan Kombes Pol Ferdinan Pasaribu beserta rombongan mengunjungi TPS 007 di Jalan Sempurna, Kelurahan Bakaran Batu (di Kampus Univa Labuhanbatu), untuk mengecek kesiapan personil dan posko BKO Brimob yang akan melaksanakan PAM PSU ke-2 Pilkada Labuhanbatu di TPS 007.

Kombes Pol Ferdinan Pasaribu menekankan agar personil Brimob yang diperbantukan untuk pengamanan pelaksanaan PSU ke-2 Pilkada Labuhanbatu pada Sabtu (19/6/2021) nanti dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. 

"Silahkan berkoordinasi dengan Perwira Pengawas (Pawas) dan Perwira Pengendali (Padal) yang ada, baik itu Padal Patroli maupun Padal Pam TPS dan juga para Bhabinkamtibmas, tetap harus mengedepankan sikap humanis dalam melaksanakan tugas, serta harus selalu waspada," kata Kombes Pol Ferdinan Pasaribu. (PS/MERI)

Komentar Anda

Terkini: