Athiya Seafood & Coffee Belawan Tongkrongan Keluarga yang Nyaman dan Terjangkau

/ Minggu, 20 Juni 2021 / 01.04.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Ditengah menjamurnya tempat tongkrongan keluarga di Kota Medan, termasuk salah satunya dihujung Medan Utara, tepatnya di Kota Belawan. Salah satu tongkrongan yang bisa menjadi pilihan adalah Athiya Seafood & Coffee yang berada di Belawan Kota.

Sesuai penelusuran redaksi poskotasumatera.com disudut Kota Belawan. Redaksi dan keluarga menikmati hidangan yang ada di Athiya Seafood & Coffee, Sabtu (19/6).


Suhendra selaku owner menjelaskan, Berbagai macam menu makanan dan minuman yang ada di Cafe ini sangat lengkap dan tidak kalah dengan cafe lainnya. Kelezatan masakannya juga tidak kalah dengan masakan di hotel Bintang 5, Namun harga kita harga Kaki 5.


"Berbagai macam menu makanan dan minuman yang ada di Cafe ini sangat lengkap dan tidak kalah dengan cafe lainnya. Kelezatan masakannya juga tidak kalah dengan masakan di hotel Bintang 5, Namun harga kita harga Kaki 5," ucap pemuda yang aktif dalam setiap kegiatan sosial baik di Belawan dan Kota Medan.



Salah seorang pengunjung, Nadia (18) kepada poskotasumatera.com mengatakan, cafe ini menjadi pavoritnya beserta keluarga. Karena masakannya lezat, ada hiburan musik akustic dan yang tak kalah lagi harganya sangat terjangkau. Selain itu menu Seafoodnya juga lengkap dan tidak membuat dompet koyak.

"Cafe ini merupakan pavorit saya beserta keluarga. Karena masakannya lezat, ada hiburan musik akustic dan tak kalah lagi harganya sangat terjangkau. Menu Seafoodnya juga lengkap dan tidak membuat dompet koyak," kata gadis manis warga Marelan ini.


"Saya merekomendasikan kepada masyarakat Kota Medan serta Medan Utara untuk menikmati suasana dan kelezatan dari masakan di Athiya Seafood & Coffee yang terletak di Kota Belawan ini. Saya jamin pasti suka dan tidak akan menyesal," tambah Nadia.(PS/DIANW)







Komentar Anda

Terkini: