Bakti Sosial Polisi, Masyarakat Batubara Terharu Sambut Polisi Dermawan

/ Rabu, 30 Juni 2021 / 01.46.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Dalam Bakti sosial Polres Batubara  menyambut HUT Bayangkara ke 75, masyarakat mengaku terharu atas kehadiran Kapolres AKBP Ikhwan Lubis yang disebut masyarakat Polisi Dermawan.

Saat itu AKBP Ikhwan Lubis bersama Pejabat Utama Polres Batubara melakukan kunjungan dengan memberikan bantuan ke beberapa Pesantren dan Panti Asuhan di Kab. Batubara, Selasa (29/6/2021).

Pendiri dan Pemimpin Pesantren Darusalam Guntung  Ustad  Aidil Fitrah mengungkapkan, ketersanjungannya dan mengaku terharu kepada sosok AKBP Ikhwan Lubis yang disebutnya Polisi Pejuang Dhuafa  yang sangat fenomenal. 

“Kami para pengurus dan para guru selama ini sangat  merindukan  sosok Polisi dermawan ini, dimana kabar dan kegiatanya sangat  mulia dan menginspirasi banyak orang,” Ustad Aidil Fitrah.

Dia bahkan mengaku, bersama para Santri berzikir untuk memanjatkan doa atas kedatangan dan keselamatan AKBP Ikhwan Lubis hingga mereka menyambut kehadiran sosok perwira polisi ini. 

“Kami berzikir dan berdoa bersama untuk keselamatannya. Memang Allah SWT memberikan mukjizat nya hingga Kapolres Batubara mengunjungi Pesantren kami dan membatu pembangunan juga persediaan sembako untuk makan para Santri Pesantren kami. Ini sangat luar biasa,” ujarnya terharu. 

Ustad Aidil Fitrah  menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada  Polri yang nanti pada I Juli akan merayakan Hari Ulang Tahun. Dia mendoakan agar tetap sukses, selalu menjadi pengayom masyarakat dengan baik dan semua para personilnya diberi kesehatan  serta dimudahkan semua urusanya. 

AKBP Ikhwan dalam kesempatan itu menjelaskan, dalam menyambut HUT Bayangkara ke 75 melakukan bakti sosial  sejak minggu lalu. “Kami melakukan pengaspalan jalan, kunjungan bergotong royong kepada masyarakat, vaksin massal bersama Pemkab Batubara dan kali ini kami mengunjungi seluruh Pesantren yang ada di Batubara dalam memberikan bantuan pembangunan dan sembako,” jabarnya. 

Dikatakannya, dalam kesempatan itu disampaikan motivasi tentang pencegahan bahaya narkoba kepada Santri agar lebih bersemangat menjalani kehidupan. (PS/SAUFI)



Komentar Anda

Terkini: