Bea cukai Teluknibung Adakan Customs Visit Customer

/ Jumat, 11 Juni 2021 / 16.01.00 WIB

  


Bea cukai Teluknibung Adakan Customs Visit Costumer (CVC)menjalin komunikasi dan sinergi yang solid antara Bea Cukai Teluknibung dengan pengguna jasa(POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Bea cukai Teluknibung kota Tanjungbalai mengadakan Customs Visit Customer (CVC), kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan sinergi yang solid antara Bea Cukai Teluknibung dengan pengguna jasa.Pada kesempatan kali ini CVC melakukan kunjungan ke PT. Melda Jaya yang merupakan salah satu agen pelayaran yang melakukan kegiatan di Pelabuhan Teluknibung.

Kepala Kantor Bea Cukai Teluknibung I Wayan Sapta Dharma mengatakan Jum'at(11/6/21) bahwa kegiatan Customs Visit Customer demi membangun komunikasi dan kerja sama yang lebih baik kepada pengguna jasa.

"Customs Visit Customer (CVC) yang dilakukan oleh UKI (Unit Kepatuhan Internal) kali ini diwakili oleh Pemeriksa Bea Cukai Ahli Pertama, Dede Purnawan dan pelaksana pemeriksa, zipo Tiva memberikan arahan terkait layanan bea cukai serta memberikan edukasi untuk tidak menawarkan/ mengiming-imingkan sesuatu kepada Petugas Bea dan Cukai demi menjaga integritas pegawai Bea dan Cukai Teluk Nibung. 

Selain itu Bea Cukai Teluknibung juga menyampaikan tidak lupa juga UKI nomor layanan pengaduan kepada pengguna jasa untuk melaporkan kepada UKI bila terdapat pegawai bea cukai yang berperilaku tidak sesuai dengan ketentuan dalam menjalankan tugas. Kata I Wayan Sapta Dharma.

"Selain itu Bea Cukai Teluknibung juga menyampaikan inovasi dan layanan unggulannya,"sebut I Wayan Sapta Dharma.

Jadi ,dengan adanya kegiatan ini, diharapkan penguatan integritas tidak hanya dilakukan dari pihak internal saja namun juga bisa lebih didorong oleh pihak eksternal untuk kebaikan bersama demi Bea Cukai makin baik. ``Tulus Melayani Sigap Mengawasi ``*

(PS/SAUFI)




Komentar Anda

Terkini: