Bea Cukai Teluknibung Laksanakan Apel Bulanan Dan Penyerahan Penghargaan Kepada Pegawai Terbaik

/ Jumat, 04 Juni 2021 / 11.57.00 WIB

 


Kepala Seksi PKCDT, Jimmy Benny Simatupang pimpin apel bulanan periode Juni 2021 (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Untuk meningkatkan semangat dan etos kerja para pegawai, banyak hal yang dilakukan oleh Bea dan Cukai Teluknibung Kota Tanjungbalai,salah satunya dengan melaksanakan Apel rutin bulanan periode Juni 2021 bertempat di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Tipe Madya Pabean Bea dan Cukai Teluknibung telah dilaksanakan apel rutin bulanan yang dipimpin oleh Kepala Kantor Bea dan Cukai Teluknibung melalui Kepala Seksi PKCDT, Jimmy Benny Simatupang.

Kepala Kantor Bea Cukai Teluk Nibung, I Wayan Sapta Dharma,Jum'at(4/6/21) melalui Kepala Seksi PKCDT, Jimmy Benny Simatupang menyampaikan apel bulanan periode Juni 2021 diikuti oleh seluruh Pejabat dan Pegawai Bea Cukai Teluk Nibung secara khidmat. 

"Bagi pegawai yang WFO, apel dilakukan di aula lantai 3 sementara bagi pegawai yang WFH, apel dilakukan melalui aplikasi zoom meeting,"kata Jimmy.




Jimmy Benny Simatupang menyebutkan bahwa dilaksanakan apel bulanan Periode Juni 2021 untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsinya pada bulan ini.

"Untuk itu kita tetap menjaga integritas dan semangat dalam mempertahankan penerapan Nilai-nilai Kementerian Keuangan pada pegawai Bea Cukai Teluk Nibung,"sebutnya.




Lanjut nya,pada kesempatan tersebut dilakukan juga penyerahan penghargaan kepada Pegawai Terbaik Triwulan I Tahun 2021. Untuk Pegawai Terbaik Triwulan I diberikan kepada Pak Agus Salim.

Pantauan, dalam apel tersebut semua pejabat dan pegawai yang hadir secara fisik tetap memperhatikan protokoler kesehatan dan keamanan terhadap Covid-19. *
 
(PS/SAUFI)




Komentar Anda

Terkini: