Bupati Sergai Resmikan Masjid dan Pembangunan Jalan di Desa Lidah Tanah

/ Rabu, 23 Juni 2021 / 22.12.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI -Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya didampingi Wabup H Adlin Umar Yusri Tambunan resmikan Masjid Nurul Huda di Dusun III Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan, Rabu (23/6/2021). 

"Selamat atas diresmikannya Masjid Nurul Huda  Desa Lidah Tanah ini, mari besama-sama bersyukur karena apa yang di inginkan bersama telah tercapai, dan hal ini merupakan momen yang sangat penting dan bersejarah untuk kita semua,"ujarnya. 

Darma Wijaya berharap, seluruh elemen masyarakat dapat bersama-sama mendukung program pemerintah serta  mewujudkan visi Kabupaten Sergai yang Maju Terus; Mandiri, Sejahtera dan Religius. 

“Perwujudan dari masyarakat yang religius seperti berinfaq dan bersedekah. Jangan takut miskin hanya karena bersedekah dan berinfaq. Percayalah, jika kita ikhlas melakukan semua ini, maka rezeki kita akan ditambah oleh Allah SWT,” ungkap Bupati. 

Dilain hal, Bupati mengajak seluruh masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19. 

"Vaksin ini telah kita lakukan dengan sasaran kepada pejabat publik, lansia, tenaga pendidik serta masyarakat lainnya,"katanya.

Darma Wijaya juga menerangkan, tentang pentingnya vaksin, khususnya bagi lansia. Menurutnya, lansia rentan terhadap penyakit. Dia juga menyatakan, angka kematian karena virus corona di Kabupaten Sergai masih tinggi.

"Pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya dalam memutus rantai virus yang berasal dari negeri Cina yakni Wuhan. Semoga, dengan segala ikhtiar yang kita lakukan, pandemi ini akan cepat berakhir, dan kita bisa hidup normal. Tentunya, perekonomian masyarakat dapat segera pulih kembali,"kata Bupati.  

-------- Syukuran Pembangunan Jalan di Desa Lidah Tanah --------

Usai meresmikan Masjid Nurul Huda di desa Lidah Tanah kecamatan Perbaungan, Bupati dan Wabup Sergai bersama dengan masyarakat melakukan syukuran pembangunan jalan di Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan.

Bupati H Darma Wijaya dan Wabup H Adlin Umar Yusri Tambunan menyampaikan bahwa fokus Pemkab Sergai salah satunya adalah melakukan pembangunan jalan.

Kami ingin membangun jalan dengan kualitas yang baik dan panjang serta dapat menghubungkan dari desa ke desa. 

Dengan kualitas jalan yang baik dan mulus serta pembangunan jalan yang panjang akan dapat membangkitkan gairah perekonomian yang sempat lesu akibat pandemi sekaligus mempermudah akses masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari. 

“Saya mengajak seluruh masyarakat agar pembangunan yang sudah ada ini dipergunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya agar tetap bertahan lama demi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya

Turut hadir juga Anggota DPRD Sergai, Kepala OPD, Camat Perbaungan, Kades se Kecamatan Perbaungan, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar.(PS/SIDDIK)

Komentar Anda

Terkini: