Camat Angkola Barat Hadiri Peletakan Batu Pembangunan Rabat Beton Menuju Pemakaman Masyarakat Desa Sigumuru

/ Rabu, 02 Juni 2021 / 15.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Camat Kecamatan Angkola Barat Maruhum Hot Taufik,S.Sos,MM menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Rabat beton  menuju pemakaman warga masyarakat desa Sigumuru, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Rabu (02/06/2021).


Peletakan batu pertama di mulainya pembangunan Rabat Beton sepanjang 150 Meter dan lebar 2 meter diharapkan dapat berjalan dengan lancar sehingga nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat menuju pemakaman warga, " ucap Kades Sigumuru Pangidoan Harahap, SH. 

Kepala Desa Sigumuru Pangidoan Harahap berharap agar pembangunan jalan rabat beton ini berjalan lancar dan mendapat berkah dari Allah SWT,  amin... 


Ket Foto Sebelum dibangun jalan ini masih ditumbuhi semak belukar

Lebih lanjut disampaikan Kades, " bahwa jalan ini sebelumnya masih ditumbuhi semak semak belukar yang tidak terawat,  sehingga agar jalan ini terawat Pemdes Sigumuru bersama masyarakat  bermusyawarah untuk membangun jalan ini, " ucap Kades. 

Hadir dalam acara tersebut Camat Kecamatan Angkola Barat Maruhum Hot Taufik, S. Sos, MM Babinkamtibmas Polsek Batangtoru Aiptu B.Silalahi, Kades Sigumuru Pangidoan Harahap beserta perangkat, Ketua BPD, Pendamping Desa tehnik infrastruktur (PDTI) 
, Iswandi Silitonga,  Pendamping Desa, Kepala Tukang,  dan warga masyarakat desa Sigumuru.

Camat Angkola Barat Maruhum Hot Taufik,S.Sos,MM memberikan apresiasi kepada BPD dan Kepala Desa atas pembangunann jalan menuju Kepamakan dengan tujuan  untuk mempernudah mengangkat mayit ke tempat peristirahatan yang terakhir.   

Dijaskan Camat Angkola Barat bahwa keberhasilan Pembngunan ini adalah di berada di tangan TPK dan kepala tukang. Untuk itu diminta kepada Kepala Tukang dan Pendamping Desa tehnik infrastruktur (PDTI) agar benar benar melaksanakan pembangunan ini sesuai aturan yang berlaku. Karena kemungkinan 
Akhir bulan Juni ini kemungkinan inspektorat pengawas internal Pemerintah akan hadir di desa kita.

Kami berharap tukang, TPK, Kepala tukang mudah mudahan  diberikan kesehatan  agar pembangunan berjalan lancar. 

Marilah kita semua warga masyarakat ini untuk saling  bersinergi agar pembangunan ini selesai tepat waktu dan tujuan pembangunan ini adalah  untuk kemaslahatan umat," ucap Camat. 



Dalam kesempatan tersebut Camat Angkola Barat menyampaikan, “Terimakasih dan apresiasi yang luar biasa kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Rabat beton menuju pemakaman ini," Ucap Camat Angkola Barat.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: