Cegah Penyebaran Covid 19, Camat Juhar Dan Kades Nageri Bagikan Handsanitizer Dan Masker Kepada Warga Dan Mahasiswa.

/ Senin, 28 Juni 2021 / 17.47.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Dalam Upaya Memutus Mata Rantai Covid 19, Pemerintah Desa ( Pemdes) Nageri, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo,  Melalui Kepala Desa Nageri Tarpim Kaban dan Camat Juhar Jumpana Pinem  Membagikan Hand Sanitizer Dan Masker Kepada Masyarakat Desa Nageri pada Senin (30/06/2021) acara pembagian masker dan Hand Sanitizer di laksanakan sekitar pukul 11 : 00 wib, Di Balai Desa  (Jambur  ) Desa Nageri.

  Acara penyerahan di awali dengan kata Sambutan oleh Camat Juhar, Jumpana Pinem, pada Sambutannya Jumpana Pinem mengatakan bahwa selama ini sudah banyak yang menjadi korban pandemi Covid 19, dan menyarankan agar semua warga desa mematuhi protokol Kesehatan  " saya berharap agar kita menjaga kesehatan masing masing dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, agar kedepannya kita semua selamat dari Covid " ujar Jumpana.


Kepala Desa Nageri  Tarpim Kaban,  mengatakan tujuan pembagian alat penunjang kesehatan ini agar masyarakat di desa Termaal bisa terhindar dari virus Covid-19. Selain itu Pemdes selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.
" saya sangat berharap agar semua warga desa mematuhi protokol Kesehatan, sesuai dengan anjuran pemerintah, semuanya disiplin demi keselamatan kita" ujar Tarpim Kaban. 
Lebih lanjut, Kades juga menuturkan bahwa pembagian masker ini bersumber dari dana desa yang dianggarkan untuk pencegahan Covid-19. Aksi ini dilaksanakan bersama semua lapisan dan lembaga yang ada di desa Nageri dan Pihak Kecamatan Juhar. Dan selanjutnya akan melakukan penyemprotan pada lokasi yang di anggap rawan penyebaran Covid 19. 



“ Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan  mengkonsumsi makanan sehat.”Pungkasnya.

Hadir dalam penyerahan tersebut, Camat Juhar Jumpana Pinem, Perangkat Desa Nageri, BPD, Tokoh Masyarakat dan  Mahasiswa Dari berbagai universitas. ( PS/ BUDIMAN S)



Komentar Anda

Terkini: