Diduga Camat Batangangkola Terlibat KKN Dan Suka Intervensi Kades

/ Kamis, 03 Juni 2021 / 15.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Camat Kecamatan Batang Angkola Taupik R Lubis diduga  Terlibat KKN dan suka mengintervensi Para Kepala Desa diwilayahnya terkait perekrutan Perangkat Desa yang dilaksanakan  baru baru ini.


Dugaan tersebut dikatakan oleh massa 
Kampak Tabagsel saat melakukan aksi unjuk rasa damai di depan  Kantor DPRD Tapanuli Selatan  dan Kantor  Inspektorat  Tapsel, Rabu (2/6/2021)

"Massa Kampak Meminta DPRD Tapsel agar membuat tim pansus untuk terjun langsung ke Kantor  Camat Batang Angkola Dan meminta Inspektorat Tapsel agar segera memanggil dan memeriksa Camat Batang Angkola terkait pengunaan anggaran pada tahun 2020,"ujar Wesly Gea dalam orasinya

Lebih lanjut dalam orasinya Wesly menduga bahwa perekrutan perangkat Desa yang terjadi di Kecamatan Batang Angkola khususnya Desa Hurase tidak sesuai prosedur dan diduga  telah terjadi tindak pidana Nepotisme.

"Kami menduga Camat Batang Angkola doyan sekali mengintervensi para Kepala  Desa yang berada diwilayahnya  dan kami mendapat info dari masyarakat langsung  bahwasanya Praktik dugaan Nepotisme tersebut juga diduga ada keterlibatan oknum anggota DPRD Tapsel,"pungkas Wesly. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: