Dua Tersangka Penembakan Wartawan Diamankan

/ Rabu, 23 Juni 2021 / 23.22.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SIANTAR - Pasca kejadian peristiwa Pimpinan Redaksi median online lokal Mara Salem Harahap ditembak oleh orang tak dikenal di Huta VII Nagori Karang Anyer Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, kabar terbaru dua tersangka telah diamankan Tim Gabungan.

Seperti pernyataan yang dikeluarkan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs R.Z. Panca Putra Simanjuntak MSi kepada wartawan, ada dua tersangka yang telah diamankan Tim yang dibentuknya.

"Sudah ada yang kita amankan, hasilnya sangat memuaskan. Untuk lebih lanjut nanti dua hari kedepan akan kita sampaikan dengan lengkap," terangnya saat berada di Mako Berimob Siantar, Rabu (23/6/2021) sekira pukul 20.00 Wib.

Irjen Pol R.Z. Panca Putra Simanjuntak menambahkan, sesuai arahan yang diberikan jajarannya, tim gabungan sedang bekerja dilapangan untuk mengungkap kasus ini sampai tuntas.

"Tim masih bekerja, semoga cepat kita ungkap dan tuntas,"katanya.

Menurut informasi, dua pelaku yang diamankan oleh tim gabungan telah dibawa ke Markas Brimob kota Siantar. Kabarnya, dua tersangka berinisial YD dan AS. (PS/Ricky)

Komentar Anda

Terkini: