Eddy Kelleng Ate Berutu Terjun ke Tigalingga Tinjau Vaksinasi Massal

/ Selasa, 29 Juni 2021 / 09.10.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM – DAIRI -
Bupati Dairi yang juga merupakan Ketua Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten Dairi Eddy Keleng Ate Berutu bersama Unsur Forkopimda meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kecamatan Tigalingga. 

Pada Sabtu (26/6/2021), Bupati Dairi turun langsung untuk melihat pelaksanan Vaksinasi di Tigalingga, semoga berjalan dengan baik dan lancar,” kata Eddy. Eddy memberi semangat dan meminta petugas yang melaksanakan Vaksinasi supaya bekerja dengan maksimal untuk melayani masyarakat.

Monitoring vaksinasi massal tersebut diadakan oleh Polres Dairi sebagai rangkaian dalam menyambut puncak HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021. Selain itu juga adalah upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di Kabupaten Dairi. 

Lokasi pelaksanaan vaksinasi yang ditinjau yaitu Kecamatan Tigalingga, kegiatan diadakan di kantor Camat. Sementara diwaktu bersamaan Vaksinasi massal juga dilaksanakan di Kecamatan Parbuluan, bertempat di GPDI Sigalingging. 

Turut hadir dalam peninjauan Vaksinasi massal tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi, Kapolres Dairi di dampingi Ketua Bhayangkari, Dandim 0206 Dairi didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana. (PS/K.TUMANGGER).

 

Komentar Anda

Terkini: