Guna Putuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19,Kapolres Belawan Pimpin Langsung Vaksinasi Keliling dan Sosialiasikan PPKM Ke Pasar Tradisional

/ Kamis, 03 Juni 2021 / 11.43.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-HELVETIA -Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH pimpin langsung melakukan Vaksinasi keliling dan Operasi Yustisi dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan berlangsung di Pasar Cina,Jln.Serbaguna,Desa Helvetia,Kamis (03/06/2021) pagi.

Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH mengatakan bahwa dalam kegiatan operasi Yustisi ini guna pencegahan penyebaran Corona virus Disease 2019 atau Covid-19 pada  pengunjung dan pedagang pasar.

"Polri bersama Pemerintah akan terus mensosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro terkait pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya pada Tempat keraiaman dikunjungi Masyarakat,"jelasnya. 

Pada kesempatan ini juga, tim Ops Yustisi  membagikan  masker kepada masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker serta tidak bosan-bosannya memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Mari kita semua bersinergi untuk mencegah Covid 19, mari terapkan 5 M (Menjaga jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas sehingga wilayah kita bisa kembali Zona Hijau," ucap Kapolres

Selain membagikan Masker dan himbauan,lanjut Perwira dua bunga melati emas dipundaknya ini,Beliau juga menyediakan sebanyak 50 Vaksin untuk warga.

"Kita (Kapolres-red) menyedikan Vaksin sebanyak 50 orang agar terhindar dari Covid-19,"pungkas mantan Kapolres Humbahas.

Pejabat yang hadir dalam Ops Yustisi dalam rangka PPKM Mikro antara lain,Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH,Wakapolres Pelabuhan Belawan,Kompol Herwansyah Putra SH MSi,Kabag Sumda Kompol Waskita Sembiring SE SIK,Kasat Lantas,AKP Pittor Gultom SH,Wakapolsek Medan Labuhan,AKP Ponijo SIP,Kasubbag Bin Ops Bag Ops,Camat Labuhan Deli,Kapuskesmas Labuhan Deli dr. M. Febryanto dan Kades Desa Helvetia.

(PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: