Hadiri pelantikan Himpunan Mahasiswa Kampar Utara, Catur : Mahasiswa Bagian tak Terpisahkan dari Pemerintah dan Masyarakat Kampar.

/ Selasa, 15 Juni 2021 / 21.10.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR UTARA : Kembali Bupati Kampar melantik Himpunan Mahasiswa, kali ini Bupati Kampar melantik Himpunan Pelajar Kampar Utara (HIMAKU) bertempat di halaman Kantor Camat Kampar Utara, Selasa, 15/06. Peran mahasiswa bagian yang tak terpisahkan dari kehidupam pemerintahan dan masyarakat 

Pelantikan ini selain dihadiri oleh Bupati Kampar juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kampar diantaranya Repol, S. Ag, Haswinda, tokoh masyarakat Kampar Drs. Zulher, M. Si, Camat Kampar Utara Jamilus, pemuka dan tokoh masyarakat Kampar Utara. 

Dikatakan Catur bahwa peran mahasiswa selain menuntut ilmu juga dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Kampar " Kata Catur.

Selamat dan sukses kepada mahasiswa Kampar Utara, tentu besar harapan Pemkab Kampar dan pemuka membantu memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan Kabupaten Kampar, ikut memberikan pencerahan dan sislualisasi kepada masyarakat ajak masyarakat untuk keluar dari kondisi Pendemi Covid-19 untuk mewujudkan Kampar yang maju. 

Terus berkarya dan prestasi raih cita-cita dan jangan kecwewkan harapan Orang tua maupun harapan pemerintah, kami berharap adek-adek mahasiswa dapat segera menyelesaikan pendidikan dan memberikan Bhakti bagi negeri" Pinta Catur. 

Peran sosialisai juga diharapkan kepada masyarakat dimana peredaran Narkoba yang Saat ini sudah merajalela, narkoba merusak generasi, peran ini hendaknya dapat berikan oleh mahaisiswa dan pelajar " Pinta Catur lagi. 

Kemarin juga kami sampaikan pada beberapa pertemuan, bahwa kita akan memberikan bantuan kepada mahasiswa maupun terhadap berbaikan mess Pemda yang ada di beberapa kota di Indonesia. 

Sementara itu Ketua Himaku menyampaikan Lony Gemara M menyatakan siap bersinergi dengan Pemerintah dalam memberikan kontribusi pembangunan, terus berikan bimbingan kepada kami" Pinta Lony Gemara M.

Berikan dukungan, tunjuk ajar semoga kami dapat sukses dalam dunia pendidikan maupun dalam kehidupan bermasyarakat " Kata Lony. (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: