HIMMAH RI Apresiasi Polri Raih Predikat WTP

/ Selasa, 29 Juni 2021 / 21.52.00 WIB

Ketua Umum Pimpinan Pusat HIMMAH Republik Indonesia,Abdul Razak Nasution apresiasi kinerja kepolisian negara Republik Indonesia yang mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-JAKARTA

Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Republik Indonesia  mengapresiasi Kinerja Kepolisian Negara Republik Indonesia yang mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia. 

Polri hari ini kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Laporan Hasil Pemeriksaan Laporan Keuangan (LHPLK) Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) TA 2020 . 

Hal itu disampaikan Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Republik Indonesia, Abdul Razak Nasution di Jakarta,Selasa (29/6/21) pukul 21.00 Wib.


Tujuan utama pemeriksaan laporan keuangan adalah untuk memberikan opini yang merupakan pendapat profesional pemeriksa atas kewajaran informasi yang disajikan dalam laporan keuangan dengan sejumlah kriteria . 


"Pencapaian besar ini harus terus ditingkatkan dan dipertahankan Polri sebab ini merupakan pertanggungjawaban keuangan dan kepatuhan Polri terhadap Negara". terang Razak 


Ia juga menambahkan dikepemimpinan Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo saya yakin Polri akan terus menjaga korps Bhayangkara agar bersih dari yang namanya Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) dan maksimalnya kinerja Polri di semua sektor. 


"Apalagi WTP tersebut sudah di dapatkan dari tahun 2013 s.d 2020 dan harapan kita dijaga selama kepemimpinan bapak Kapolri" ungkapnya . 


Razak menambahkan saat ini Polri sangat serius membantu Pemerintah menurunkan penyebaran kasus Covid-19 klaster kedua ini dengan melakukan vaksinasi ke seluruh lapisan masyarakat dengan target dan capaian yang sudah ditentukan dalam rangka menekan dan memutus mata rantai Covid-19. tutupnya. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: