Ikatan Penatabusana Indonesia "Kartini" Kota Padangsidimpuan Terbentuk

/ Senin, 07 Juni 2021 / 04.45.00 WIB

Pengurus IPBI" Kartini " Kota Padangsidimpuan Sedang Musyawarah Di Rumah Ketua Dahniar Situmorang

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN- Ikatan Penatabusana Indonesia (IPBI) "Kartini " Kota Padangsidimpuan priode 2021 - 2025 terbentuk berdasarkan hasil musyawarah semua anggota bertempat di rumah Ketua IPBI Kota Padangsidimpuan Dahniar Situmorang  minggu (6/6) siang.


Dalam rapat tersebut memutuskan Ketua Ikatan  Penatabusana Indonesia  (IPBI)  Kartini Kota Padangsidimpuan priode 2021 -2025  
Ketua  Dahniar Situmorang, Wakil Ketua Ria Mariana Hasibuan, S. Pd,  Sekretaris Yohana  Wahyuni Pardede,  Bendahara Doris Margaretta, Wakil Bendahara Dian Cristina Sinaga,  Bidang Pendidikan Tania Ad Damanik, bidang sosial dan ekonomi Nursartia Hannum Harahap,  bidang Humas Dahlina  Wati Pulungan,  Anggota Nova Lafiola Panggabean,  Widyawati,  Tasya Khoirunnisah, dan Resminawati Siregar. 

Ketua Ikatan Penatabusana Indonesia (IPBI)  "Kartini"   Kota Padangsidimpuan  Dahniar Situmorang didampingi Wakil Ketua Ria Mariana Hasibuan, S. Pd dan  pengurus lainnya menyampaikan bahwa dalam Waktu dekat IPBI " Kartini"Kota Padangsidimpuanakan akan dilantik oleh Ketua IPBI " Kartini Provinsi Sumatera Utara.  Untuk itu  sebelum pelantikan ,  akan kita agendakan audensi dengan Kadis Pendidikan Kota Padangsidimpuan,  Kasek SMK 3 N Padangsidimpuan, dan kantor instansi terkait lainnya.

Ketua IPBI " Kartini Kota Padangsidimpuan Dahniar Situmorang mengajak kepada seluruh pengurus untuk bergandengan tangan memajukan daerah dibidang tatabusana.  

Dan diharapkan para pengurus senantiasa bersatu padu bergandengan tangan untuk berpikir dan bekerja demi kepentingan bangsa, daerah dan organisasi sehingga harapan saya organisasi bisa tumbuh dan berkembang menjadi besar melalui karya-karya terbaiknya khususnya di bidang tata busana. 

Seterusnya Ketua IPBI Kota Padangsidimpuan menghimbau kepada penjahit yang ada di Kota Padangsidimpuan untuk bergabung ke IPBI " Kartini," ajak Ketua Dahniar Situmorang. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: