Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Labuhanbatu Ziarah Ke Makam Pahlawan

/ Rabu, 30 Juni 2021 / 00.20.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres Labuhanbatu upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan dijalan Ahmad Yani Kelurahan Rantau prapat kota Kecamatan Rantau Utara Kabupaten LabuhanBatu, Selasa (29/6/2021).

Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan dalam rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-75 di pimpin oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH, peserta upacara yaitu para PJU, para Perwira, dan personil Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan menyampaikan, pelaksanaan ziarah ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75. Selain itu, untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dan meneladani semangat para pahlawan.

"Dengan ziarah ini diharapkan dapat membuat jajaran kepolisian di wilayah kerja Labuhanbatu mampu meneladani dan mencontoh semangat perjuangan. Terlebih dalam menjalankan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat," ucap Kapolres Labuhanbatu.

Kapolres juga menghimbau, seluruh anggota Polri untuk lebih meningkatkan kepedulian dan pelayanan bagi masyarakat.

"Anggota Polri dituntut untuk lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat. Khususnya yang terdampak Covid-19. Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata menuju transformasi Polri yang Presisi dimana salah satunya menciptakan pelayanan yang diharapkan oleh masyarakat," katanya.

Usai upacara, Kapolres Labuhanbatu beserta jajaran melakukan penaburan bunga diatas Makam Pahlawan. (PS/MERI/**)

Komentar Anda

Terkini: