Kabiro Media Online Poskotasumatera.Com Ucapkan Selamat Kepada Ketua DPC F.SPTI K.SPSI Kota Padangsidimpuan Andi Aryanto Harahap

/ Minggu, 06 Juni 2021 / 15.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN- Kabiro Media online Poskotasumatera.Com Bermawi Putra Siregar,SH Kota Padangsidimpuan/Tapsel  bersama  rekan rekan media dan beberapa aktvis kota Padangsidimpuan mengucapkan selamat selamat jabatan Ketua baru Ketua  DPC.FSPSI  K.SPSI Kota Padangsidimpuan  priode 2021 -2026 Andi Aryanto Harahap.



Adapun informasi yang diterima awak media online kepengurusan DPC F.SPTI- K.SPSI Kota Padangsidimpuan 5 tahun kedepan  dinakhodai Andi Aryanto Harahap sebagai Ketua, Sultoni Siregar sebagai Sekretaris dan Isron Pasaribu sebagai Bendahara.


Beberapa rekan media online , Sabtu  (6/06/2021), mengucapkan, Selamat dan Sukses kepada Andi Aryanto Ketua DPC F.SPTI K.SPSI  Kota  Padangsidimpuan.


Dan kami Media online POSKOTASUMATERA.COM siap bergandeng tangan dengan Ketua DPC.FSPTI K. SPSI  Andi Aryanto alias Raja buah dibidang serikat pekerja  dan selalu siap menunggu arahan dari beliau dalam bidang publikasi demi terwujudnya kesejahteraan serikat pekerja.


Ketua F.SPTI K.SPSI  Kota Padangsidimpuan Andi Aryanto alias si Raja Buah kepada.awak media di ruang kerjanya Desa Joring Natobang (5/6) mengatakan  akan berperan aktif di Kota Padangsidimpuan sesuai dengan Visi dan Misi F.SPTI K. SPSI yakni ; Terwujudnya organisasi pekerja yang senantiasa berjuang mewujudkan kesejahteraan lahir dan batin kaum pekerja dan keluarganya melalui hubungan kerja yang harmonis dan berkeadilan dalam Negara Republik Indonesia dan Misinya ; Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia membangun dan memberdayakan kekuatan serikat pekerja/serikat buruh,  Mewujudkan kondisi kerja yang adil, makmur dan kesejahteraan lahir bhakti khususnya di kota Padangsidimpuan ," Ujar Raja Buah.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: