Kades Hutaraja Jupri Sugianto, Simanjuntak, S. A. Md Apresiasi Vaksinasi Covid-19 Lansia Di Istana Hasadaon Muaratais

/ Selasa, 15 Juni 2021 / 16.10.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kepala Desa Hutaraja Kecamatan Tano Tombangam Angkola mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi Lansia Covid -19 di Istana Hasadaon Baharuddin Harahap Desa Muaratais Kecamatan Angkola Muaratais  baru baru ini. 


Menurut Kades Jupri Sugianto , masyarakat Desa Hutaraja Kecamatan Tano Tombangan Angkola sangat antusias dalam menyukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19.


Hal itu disampaikan Kades Hutaraja di ruang kerjanya Selasa (15/6).

Lebih lanjut disampaikannya, " bahwa warga Hutaraja  yang mengikutinya vaksin covid-19 sebanyak 50 orang. 

Simanjuntak  mengatakan semua masyarakat mau mengikuti program vaksinasi dan atas keinginan sendiri. Bahkan, ada yang menunggu lama agar dapat jatah vaksinasi.


"Secara umum, masyarakat Desa Hutaraja Kecamatan Tano Tombangan Angkola sangat mendukung kegiatan vaksinasi covid-19.

Simanjuntak berterimakasih kepada seluruh warga Desa Hutaraja yang telah mendukung program vaksinasi. Bahwa program vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Istana Hasadaon Baharuddin Harahap Desa Muaratais 
, mendapat antusiasme dan tanggapan positif dari masyarakat.


Berkat Sosialisasi yang diberikan Kades Hutaraja sehingga tidak ada  penolakan vaksin dari Warga masyarakat.  Dengan mantap, Jupri Sugianto menegaskan tidak ada penolakan dan semua mendukung.

Pelaksanaan Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di Istana Hasadaon tidak ada yang menolak, yang ada justru berebut ingin segera divaksin," katanya.

Jupri Sugoanto membenarkan bahwa antusiasme masyarakat Desa Hutaraja terkait program vaksinasi sangat tinggi. Untuk itu, percepatan vaksinasi dipastikan bisa dilakukan," Pungkas Kades Yang selalu dekat dengan Wartawan.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: