Kades Palsabolas Dolly Parsaulian Harahap Lantik 2 Orang Perangkat Desa

/ Jumat, 11 Juni 2021 / 15.42.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kepala Desa Palsabolas Dolly Parsaulian Harahap melantik 2 Orang perangkat Desa. Pelantikan perangkat Desa Palsabolas berdasarkan keputusan Kepala Desa Palsabolas nomor 38/KPTS/2021 Tgl 8 April 2021.

Pelantikan perangkat desa Palsabolas dilaksanakan di kantor Desa Palsabolas Kamis (10/6) yang disaksikan Babinsa,  Bhabinkamtibmas Kepala Desa Palsabolas, Camat Angkola Timur yang diwakili Kasi Pembangunan dan Kasi Kemasyarakatan,  Pendamping Desa, Pendamping lokal desa,  

Sejumlah Wartawan,  dan Rohaniawan Agama Islam dan undangan lainnya. 

Adapun perangkat desa yang dilantik yaitu Darwis Harahap sebagai Kaur Umum dan Perencanaan, Muhammad Syahril Arfan Siregar sebagai Kasi pelayanan dan kesejahteraan. 

Dalam pelantikan tersebut dalam sambutannya  Kepala Desa Palsabolas Dolly Parsaulian Harahap meminta kepada Perangkat Desa yang baru saja dilantik agar bekerja dengan baik dan tulus dalam melayani masyarakat.

“Ada 2  Perangkat Desa Palsabolas  yang baru dilantik, saya harap mereka yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik dan tulus dalam melayani masyarakat,” ucap Dolly Parsaulian Harahap kepada media seusai acara pelantikan tersebut.

Kades Palsabolas Dolly Parsaulian Harahap mengatakan bahwa tugas sebagai perangkat desa merupakan tugas yang berat namun mulia, yakni membantu kepala desa dalam menjalankan roda pemerintahan dan melayani masyarakat di desa setempat. Dia meminta kepada perangkat desa agar bekerja dengan baik dan tulus, demi kemajuan desa dan peningkatan kesejahteraan masyarakat desa.

Lebih lanjut,  juga mengimbau kepada Perangkat Desa Palsabolas  yang baru saja dilantik agar segera mempelajari tugas mereka di pemerintah desa dan beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

“Saya ucapkan selamat kepada mereka yang baru saja dilantik. Semoga ke depan Pemerintah Desa Palsabolas dapat semakin memajukan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa,” paparnya.

Lebih lanjut Kades mengatakan, kepada para perangkat desa yang dilantik sekarang memiliki tanggung jawab sebagai pelayanan masyarakat serta mempercepat membantu pelaksanaan pembangunan di desa.

“Saya imbau kepada mereka yang baru dilantik agar bekerja dengan baik, memberi keahlian mereka untuk memajukan desa, serta dapat memotivasi masyarakat supaya masyarakat semakin berkembang, tegas Dolly Parsaulian Harahap. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: