Kembali Penemuan Mayat Bayi di TPA Terjun

/ Sabtu, 26 Juni 2021 / 14.23.00 WIB

POSKOTASUMATETA.COM-MARELAN - Telah ditemukan mayat seorang bayi berjenis kelamin laki-laki, di seputaran TPA Terjun Kecamatan Medan Marelan sekira pukul 13.00 WIB (26/06/2021) siang tadi.

Menurut info, bayi tersebut didapat oleh pemulung yang kesehariannya beraktifitas di Tempat Pembuangan Akhir(TPA) tersebut.


Riki (33) salah seorang pekerja operator alat berat di TPA Terjun menjelaskan, Bayi malang yang telah menjadi mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 13.00 Wib pertama kali oleh pemulung.


"Bayi malang yang telah menjadi mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 13.00 Wib pertama kali oleh pemulung," Katanya.


"Kalau melihat kondisi mayat bayi tersebut baru lahir dan dibuang oleh orang tuanya yang tidak bertanggung jawab. Sepertinya diduga  hasil hubungan gelap yang tidak ingin diketahui keluarganya," tambah pemuda ganteng yang murah senyum ini.



Terlihat Babinkamtibmas Kelurahan Terjun, Aiptu Amril.A turun beserta personil Polsek Medan Labuhan dan membawa jenazah bayi malang tersebut ke RS.Bayangkara untuk dilakukan visum setelah itu akan dikebumikan.


"Jenazah bayi malang tersebut kita bawa ke RS.Bayangkara untuk dilakukan visum setelah itu akan dikebumikan,"jelas Aiptu Amril.(PS/DIANW)


Komentar Anda

Terkini: