Pemdes Hutaginjang Gelar Rapat Rutin Evaluasi Kinerja Perangkat Desa

/ Senin, 21 Juni 2021 / 18.21.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Kepala Desa Hutaginjang Kecamatan Angkola Timur  bersama Sekretaris Desa, Perangkat Desa,LPMD  dan Kepala Kampung  menggelar rapat  koordinasi di ruang kerja Kantor Desa Hutaginjang, pada hari Senin,

(21/06/2021).

Di hadapan para perangkat desa, Kades Hutaginjang Iman Siregar menyampaikan pentingnya rapat koordinasi sebagai sarana tukar pendapat atau sharing untuk membangun komunikasi dan hubungan kerja yang baik antara seluruh perangkat desa. Kades juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua perangkat atas dedikasi dan kerja keras melaksanakan tugas-tugas pokok dan fungsi serta pelayanan kepada masyarakat sehingga pemerintahan dapat berjalan cukup baik.

Kades juga mengingatkan bahwa masih terdapat agenda yang harus dikerjakan, dan membutuhkan kerja keras seluruh aparatur pemerintah desa sehingga diharapkan jalannya pemerintahan di tahun 2021 bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Kita semua harus bekerja keras untuk menjalankan tugas-tugas pokok dan pelayanan kepada masyarakat, termasuk juga berbagai program kerja yang sudah direncanakan agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,”tegas Kades.

Lebih lanjut disampaikan Kades," bahwa saat ini Desa Hutaginjang adalah Desa sawah wisata,  untuk itu marilah kita bekerjasama untuk saling mendukung agar kinerja kita kedepan lebih baik. 

Apabila pengelolaan dana desa dan Alokasi dana desa Tahun ini Bagus,. maka tahun depan bisa ADD Kita bertambah banyak, " beber Kades

 Sebuah prestasi membanggakan kembali di raih Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Pemkab Tapsel) pada penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke tujuh kalinya secara berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumatera Utara. Inilah sebagai motivasi kita agar desa kita bisa meraih WTP," ujar Kades.

 Kades Hutaginjang juga menyampaikan besar harapannya kepada seluruh perangkat desa dan masyarakatnya agar menumbuhkan suasana kerja yang lebih hidup, meningkatkan penataan administrasi dan kearsipan yang baik, tetap membangun komunikasi dan menjalin hubungan kerja yang baik antara seluruh perangkat desa.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: