Pengurus YKI Cabang Kabupaten Labuhanbatu Dilantik

/ Jumat, 25 Juni 2021 / 15.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Pengurus dan Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Kabupaten Labuhanbatu periode 2021-2025 resmi dilantik oleh Ketua YKI Provinsi Sumatera Utara Ny. Nawal Edy Rahmayadi secara virtual di aula gedung PKK Kabupaten Labuhanbatu jln Wr. Supratman Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Jum'at (25/6/2021).

Ketua YKI Sumatera Utara Ny Nawal Edy Rahmayadi dalam bimbingan dan arahannya berpesan, mulai saat ini para pengurus Yayasan Kanker Indonesia mempunyai tanggung jawab yang besar dalam memberikan pelayanan dan memfasilitasi masyarakat yang terkena kanker. 

"Saya berharap kepada seluruh pengurus YKI Aktif melaksanakan program kerja dan aktif mengikuti kegiatan YKI,"katanya.

Disamping itu PJ.Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang SPi MSi, melalui Kadis Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H.Kamal Ilham SKM MM mengucapkan selamat kepada ketua Yayasan Kanker Indonesia dan pengurus cabang Labuhanbatu yang dilantik pada hari ini. "Pada hakikatnya, pelantikan ini merupakan langkah awal untuk implementasi tanggung jawab pengurus dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di masyarakat,"ujarnya.

Ketua YKI Cabang Kabupaten Labuhanbatu Ny Sutiar Ningsih Mulyadi Simatupang mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan Ketua YKI Sumatera Utara.

"Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan Ibu Ketua YKI Sumatera Utara kepada kami untuk mengemban tugas mulia ini. Semoga, tugas berat ini dapat kami jalankan sesuai program yang diharapkan bersama,"katanya.

Berikut susunan pengurus YKI Labuhanbatu periode 2021-2025

Pelindung: Bupati Labuhanbatu

Penasehat: Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu

Ketua: Ny. Sutiar Ningsih Mulyadi Simatupang,S.Pi, M.Si, 

Sekretaris: Ny. Ir.Hj.Diah Aulidan Yusuf Siagian.

Wakil Sekretaris: Hj.Uswahun Hasanah'S, ST.

Bendahara: Zuraidah Syah.

Wakil Bendahara: Yusri Wani.

Usai pelantikan rangkaian acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama Para pengurus YKI dengan para tamu undangan. (PS/Ricky).

Komentar Anda

Terkini: