Per Update 11 Juni, 3o Pasien Covid-19 Terkonfirmasi Di Asahan

/ Jumat, 11 Juni 2021 / 04.17.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN 
Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan untuk hari ini sebagaimana data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan yang di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan tanggal 11 Juni 2021 pukul 12.00 Wib ada 8 warga Asahan suspek, 30 konfirmasi dan 3 meninggal dunia akibat Covid – 19.Demikian hal tersebut di sampaikan Jurubicara Gugus Tugas Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos, Msi  kepada wartawan, Jumat (11/06/2021).

Lebih lanjut dikatakannya Dimana Data kemarin pada tanggal 10 Juni 2021 Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan dengan jumlah 6 warga Asahan suspek, 12 konfirmasi dan 15 sembuh dari Covid.

“Untuk Data hari ini warga Asahan yang Suspek sebanyak 8 orang, yang Konfirmasi sebanyak 30 orang dan meninggal ada 3 orang” terang Dayat panggilan akrabnya.
Rahmad Hidayat juga menjelaskan, sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan tersebut, warga yang terpapar Covid-19 untuk hari ini ada di 14 Kecamatan dari 25 Kecamatan di Kabupaten Asahan.

Dayat yang juga Kadis Kominfo Asahan itu tak bosan bosannya terus menyampaikan himbauan dari Ketua Gugus Tugas Kabupaten Asahan H. Surya Bsc kepada masyarakat Asahan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kami tak bosan – bosannya terus menghimbau kepada warga Asahan untuk tetaplah mematuhi segala himbauan protokol kesehatan, agar angka penyebaran Covid dapat ditekan dan hilang dari Asahan” ucap Dayat. 
Komentar Anda

Terkini: