Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia Bagikan Nasi Kotak Pada Abang Becak dan Bagi Kursi Roda ke Penderita Lumpuh

/ Sabtu, 19 Juni 2021 / 02.33.00 WIB


POSKOTA SUMATERA.COM-MEDAN-Di Hari Jum'at Barokah, DPD Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Sumatera Utara membagikan Nasi Kotak kepada ratusan orang Abang Becak langsung di Kantor Sekretariatnya yang terletak di Jalan Malaka No.75 Kelurahan Pandau Hilir Kecamatan Medan Perjuangan Kota Medan. 

Humas DPD PITI Sumut Akuang , Jumat (18/6/2021) mengatakan, pengurus membagikan sebagian rezeki kepada Fakir Miskin yang pada hari ini kami berikan kepada para Abang becak berupa nasi kotak. 

“Kami membantu Abang Becak karena di masa Pandemi yang saat ini menimpa seluruh Negara di Dunia terutama Indonesia mengakibatkan sulitnya masyarakat dalam mencari nafkah. Ya paling tidak dapat mengurangi sedikit beban kepada para Abang becak walau hanya untuk makan siang,"kata Akuang.

Dijelaskannya, kegiatan seperti ini setiap hari Jum'at secara bergantian seperti Masjid-Masjid, Fakir Miskin dan kepada orang-orang yang kurang mampu di Kota Medan khususnya masyarakat sekitar Kantor Sekretariat DPD PITI Sumut sesuai intruksi ketua mereka David Tan.

Selanjutnya pada hari yang sama Pengurus DPD PITI Sumut juga turut memberikan bantuan sebuah Kursi Roda kepada masyarakat yang terkena sakit lumpuh. Penyerahan diwakili Humas DPD PITI Sumut Akuang kepada Ibu Elisabeth mewakili penderita lumpuh warga sekitar. (PS-IRWANSYAH)




Komentar Anda

Terkini: