Pj Bupati Terima Kunjungan Putra - Putri Labuhanbatu

/ Rabu, 16 Juni 2021 / 18.56.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si menerima Kunjungan Putra-Putri Labuhanbatu yang lulus sebagai Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2021 di Kantor Bupati Labuhanbatu Jl. Sisingamangaraja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (16/6/2021).

Plt. Kadisporabudpar Kabupaten Labuhanbatu Syahrizal Hasibuan, S.E didampingi Plt. Kepala Bidang Kepemudaan Riduan Sinaga, S.Si menjelaskan bahwa kunjungan tersebut adalah sebagai pemberitahuan kepada Pj. Bupati Labuhanbatu bahwa ada 3 (tiga) orang putra-putri Labuhanbatu yang lulus sebagai Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2021.

Adapun nama putra-putri labuhanbatu yang lulus sebagai paskibra provsu tersebut yaitu, Teguh Irfan Tarigan asal sekolah SMAN 1 Rantau Utara, Naswa Meidina asal sekolah SMAN 1 Rantau Selatan, Yesicha Dwi Nurlaela Elvin asal sekolah SMAN 2 Rantau Utara.

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si berpesan kepada Plt. Kadisporabudpar untuk terus membimbing serta memfasilitasi keperluan putra-putri perwakilan Kabupaten Labuhanbatu yang nantinya akan bertugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera pada 17 Agustus 2021 mendatang di Provinsi Sumatera Utara.

"Saya berharap, Plt Kadisporabudpar terus bimbing dan fasilitasi keperluan yang dibutuhkan putra - putri Labuhanbatu yang akan membawa nama harus Kabupaten Labuhanbatu di tingkat Provinsi. Saya juga meminta kepada anak - anak kami yang nantinya ikut serta, jaga kesehatan dan berikan yang terbaik untuk Labuhanbatu,"ujarnya. (PS/Ricky)

Komentar Anda

Terkini: