Sekretaris Desa Dan Masyarakat Desa Batang Batindih Sudah Di Vaksin Covid-19.

/ Senin, 14 Juni 2021 / 11.28.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.RUMBIO JAYA.Desa Batang Batindih: Sesuai dengan instruksi Bupati Kampar dan juga sesuai dengan program Pemerintah Pusat, bahwa untuk meningkatkan Imun tubuh dan Perlu dilakukan Vaksinasi Covid-19 oleh sebab itu Kepala Desa bersama perangkat mulai dari BPD, RT dan RW serta masyarakat melakukan Vaksinasi. Dan Alhamdulilah sebanyak 109 orang telah kita lakukan Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Aula serba guna desa Batang Batindih.

Demikian dikatakan Sekretaris Desa Batang Batindih YOGA SETIAWAN.Sip.usai melakukan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Kepala Desa Batang Batindih,10 /06 2021. Hadir Dalam Acara ini Camat Rumbio Jaya, Bhabinkamtibmas,Kapus Rumbio Jaya,Babinsa, Bpd,linmas,Karang Taruna,perangkat desa dan unsur masyarakat. 

Ini tentu sesuai dengan instruksi Bupati Kampar bahwa seluruh Kepala Desa dan Perangkat dapat melakukan Vaksinasi Covid-19 " Kata Yoga.

 Sekretaris Desa Batang Batindih Yoga Setiawan,Sip.mengharapkan dengan adanya Vaksin Covid 19 di desa ini, maka masyarakat tentunya dapat menormalisir tingkat penularan Covid 19 ini di desa Batang Batindih,juga memberi safety kepada masyarakat Batang Batindih dalam rangkain memutuskan rantai penyebaran Covid 19 dan menciptakan kesadaran masyarakat desa batang batindih untuk melaksanakan vaksin Covid 19.ucapnya Yoga.



Terakhir dikatakan Sekretaris Desa Yoga menyampaikan agar masyarakat desa batang batindih selalu tetap menerapkan prokes sehari - hari dan ucapan terima Kasih kepada Bupati Kampar dan Sekda Kampar serta Camat Rumbio Jaya atas perhatian dan dukungan terhadap mengurangi penyebaran Covid-19 Khususnya di Desa Batang Batindih. (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: