Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Gelar Solaturrahmi Dengan Pengurus Kecamatan

/ Selasa, 15 Juni 2021 / 21.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan silaturahmi/pertemuan Bulanan dengan TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu di Aula Kantor PKK Kabupaten Labuhanbatu, (15/6/2021).

Dalam sambutannya Pj. Ketua TP PKK Labuhanbatu Ny. Sutiar Ningsih Muliyadi mengatakan, acara silaturahmi ini mengambil manfaatkan sebagai sarana untuk saling mengenal. Sehingga, dengan semakin kenal akan semakin mudah bekerja sama. 

"Dukungan sangat saya butuhkan. Agar Tim Penggerak PKK ini bisa semakin maju ke depannya. Meski hanya sebentar saya di Kabupaten Labuhanbatu ini, saya sangat berharap dapat memberikan kontribusi untuk masyarakat Labuhanbatu dengan hal hal yang positif dalam membina Tim PKK untuk masyarakat nantinya,"ucapnya.

Di akhir sambutannya,  Ny. Sutiar Ningsih Muliyadi mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan dan menjalankan Protokol kesehatan baik di rumah maupun dilingkungan sekitar.

"Dengan melaksanakan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi kegiatan di luar). Kita jaga kesehatan untuk keluarga,"ujarnya. (PS/Ricky)

Komentar Anda

Terkini: