Wakil Bupati Karo Serahkan Bantuan Korban kebakaran.

/ Senin, 28 Juni 2021 / 18.07.00 WIB





POSKOTASUMATETA.COM. KARO - Pasca bencana kebakaran yang terjadi pada Rabu, 23 Juni 2021 sekitar pukul 13:30 wib yang menimpa 11 rumah penduduk di Desa Ujung Deleng, Kecamatan Kuta Buluh, Wakil Bupati ( Wabup) Karo Theopilus Ginting turun langsung serahkan bantuan kepada masyarakat korban kebakaran yang dilaksanakan di jambur Desa Ujung Deleng, Kecamatan Kuta Buluh, Kabupaten Karo, pada senin (28/6/2021).

Theopilus Ginting dalam sambutannya menyebutkan atas nama Pemerintah Kabupaten Karo menyampaikan ucapan turut prihatin atas terjadinya bencana kebakaran yang menimpa masyarakat di Desa Ujung Deleng pada hari Rabu yang lalu.

“Kiranya bantuan ini dapat diterima oleh keluarga dan dapat bermanfaat dalam menjalankan kehidupan kedepannya” Ungkap Wabup.

Serta menyampaikan pesan Bupati Karo Cory S Sebayang kepada warga yang tertimpa bencana kebakaran untuk selalu bersemangat lagi dalam menjalani hidup karena bencana ini merupakan suatu cobaan.

Anggota DPRD Kabupaten Karo Fery Edisonta Sembiring juga menyebutkan atas nama DPRD Kabupaten Karo mengucapakan rasa prihatin atas musibah yang dialami masyarakat Desa Ujung Deleng .
“ kepada masyarakat yang tertimpa musibah agar tetap semangat dan optimis “ Ungkap Anggota DPRD Kab Karo Fery Edisonta Sembiring
“ terima kasih kepada Wakil Bupati Karo beserta rombongan dapat langsung bertatap muka dan memberi bantuan kepada masyarakat yang mengalami bencana kebakaran, kiranya bantuan yang diberikan dapat menjadi penyemangat dan bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkan musibah” tamba  Edisonta Sembirinb

Sementara itu, salah satu warga yang menerima bantuan Amir Sembiring menyebutkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karo dan Wakil Bupati Karo beserta rombongan atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada kami” Ungkap Amir Sembiring.

Setelah memberikan bantuan, Wabup  beserta rombongan kemudian meninjau lokasi dimana terjadinya kebakaran tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan/hand sanitizer, serta menjaga jarak.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Karo Fery Edisonta Sembiring, Kadis Sosil Benyamin Sukatendel, Kadis PMD Abel Tarigan, Camat Kuta Buluh Josua Sebayang, Kabag Humas Protokol F.Leonardo Surbakti,  Unsur Forkopimca, Kepala Desa Ujung Deleng B. Sinulingga, BPBD Karo dan Dinas PUPR. ( PS/ BUDIMAN S)

Komentar Anda

Terkini: