Yulhasni:Semua Penyelenggara Harus Netral di PSU Jilid II Pilkada Labuhan Batu

/ Sabtu, 19 Juni 2021 / 04.53.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kamis (17/6/2021), Yulhasni Anggota Komisioner Komisi Pemilihan Umum  Daerah (KPUD) Sumatera Utara berkunjung ke Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara dalam rangka konsolidasi kepada pihak penyelenggara pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Dalam amanah dan imbauanya, Yuslhasni berpesan kepada semua pihak yang berkompoten pada pelaksanaan penyelenggara Pilkada Labuhan Batu agar Netral.

Adapun imbauan itu, Yuslhasni mengatakan, pihak penyelenggara yakni KPU Labuhan Batu hendaknya bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai pihak yang dipercayakan dapat bekerja dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

Sehingga lanjut Yulhasni, KPU Labuhan Batu sebagai pihak penyelenggara agar tetap amanah dalam menegakan peraturan dan perundang undangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Apabila proses dinamika pelaksanaan demokrasi berjalan dengan baik, tentu pastinya kepentingan rakyat kedepanya menjadi nilai plus positif saat ini," ujar Yulhasni.

Terlebih kepada pihak aparat TNI dan Polri sebagai pihak pengamanan pada Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilkada Labuhan Batu tahap II lebih bisa melakukan pengawasan secara baik, jeli dan benar.  Sehingga proses pelaksanaan demokrasi itu benar benar untuk kepentingan masyarakat kedepan.

Sementara itu, Pj Bupati Labuhan Batu, Mulyadi Simatupang berharap semua pelaksanaan PSU jilid II dapat berjalan lancar dan netralitas PNS menjadi jaminan.(PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: