AKBP Triyadi :Polres Tanjungbalai Minta Alwashliyah Agar Membantu Menyampaikan Kepada Masyarakat Untuk Patuhi Prokes Serta Bersama Sama Menjaga Kamtibmas

/ Jumat, 23 Juli 2021 / 18.00.00 WIB

 


Fhoto bersama Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi bersama pimpinan daerah PD Alwashliyah Tanjungbalai (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI


Dengan tetap  menerapkan  Protokoler Kesehatan Ketat di Ruangan Paramasatwika Polres Tanjungbalai, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK menerima Silaturrahmi dari keluarga besar Alwashliyah Kota Tanjungbalai.

Kegiatan Silaturahmi langsung diterima Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK didampingi oleh Waka Polres Kompol H. Jumanto SH, MH, Kasat Intelkam AKP J.F. Simanjuntak. 

Dari Pihak Alwaslihayah yang hadir, diantara nya Ketua Al-Washliyah Ahmad Husin, S. Ag, Waka A. Rahim, S. Ag., MM, Waka Drs. Muslim, Sekretaris Mery Simargolang,  Fery Fadly, S. Sos.I.

Ketua PD Alwashliyah,Ahmad Husin, S. Ag,menyampaikan ucapan terimakasih atas penerimaan silaturrahmi yang baik, selanjutnya menyampaikan maksud dan tujuan silaturrahmi yaitu untuk menjalin silaturrahmi dari Masyarakat dengan pihak Polri dan Menyampaikan kegiatan Al-washliyah yaitu melakukan Pembinaan kepada ummat islam, pendidikan sosial masyarakat, ekonomi ummat dan Dakwah.

Ia juga menyampaikan Permohonan Maaf tidak dapat melakukan Upah Upah kepada Bapak Akbp Triyadi SH, SIK saat menjabat sebagai Kapolres Tanjungbalai Yang Baru karena masih dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini.

"Kami disini hadir bersilaturahmi sesuai visi Alwashliyah untuk membangun ummat agar Negara Kita mempunyai masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.Jadi Silaturahmi ini Alwashliyah meminta dukungan dan bekerjasama dari Polres," kata Ahmad Husin.

Serta kami siap mendukung kinerja Polres Tanjungbalai dalam Upaya Menekan Penyebaran Covid-19, memberantas Peredaran Narkoba dan juga tugas lainnya dalam Memelihara Keamanan Keteriban Masyarakat (Harkamtibmas) di Kota Tanjungbalai. Sebut ketua PD Alwashliyah Tanjungbalai.

Sementara itu,Kapolres Tanjungbalai   mengatakan Selamat datang di Polres Tanjungbalai, mengajak Alwashliyah dan seluruh Warga Masyarakat Kota Tanjungbalai menjadi Pelopor menjaga kesehatan dalam masa pandemi covid-19 ini.

"Kerjasama dari Alwasliyah mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19, khususnya di kota Tanjungbalai ini agar  tidak meluas, berharap dalam mencegah Penyebaran Covid-19, agar dalam berdakwah menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokoler kesehatan setiap menjalankan aktivitas sehari harinya Seperti melaksanakan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun diair bersih yang mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. Pinta Kapolres.

"Berharap hubungan persaudaraan dapat berlanjut sampai kapan pun juga sehingga hubungan polri dengan masyarakat terus terjalin dengan baik,"ucap AKBP Triyadi.

Terkait dengan pencegahan narkoba, Kapolres menyampaikan telah berkomitmen bersama waka polres akan melakukan tindakan yang tegas terhadap anggota yang terlibat dalam hal narkoba dan juga kepada para bandar narkoba di kota Tanjungbalai, berharap dukungan dari masyarakat dan jangan ada yang melindunginya. Tegas Kapolres.

Kapolres Tanjungbalai Mengucapkan Terimakasih kepada Alwasliyah yang mendukung Polres Tanjungbalai yang siap   menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Kota Tanjungbalai.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: