Bantuan Langsung ke Masyarakat sekitar di masa PPKM Mikro

/ Selasa, 13 Juli 2021 / 19.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Di masa Pandemi Covid 19 Pemerintah mengeluarkan peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berskala Mikro Khususnya Kota Medan membuat tingkat ekonomi Masyarakat menjadi sangat terpuruk.

Persaudaraan Islam Tionghoa (Sumut) tidak tinggal diam dalam hal membantu Masyarakat Kota Medan.

Pengurus PITI Sumut memberikan bantuan sembako bagi masyarakat di sekitar kantor sekretariat PITI Sumut Jl.Madong Lubis No.75 Kelurahan Padau Hilir Kecamatan Medan Perjuangan.


"Kami pengurus PITI Sumatera Utara akan terus berupaya agar bisa membantu masyarakat Kota Medan di masa Pandemi saat ini, bantuan langsung ke masyarakat sekitar kami lakukan agar bantuan tepat sasaran yaitu dapat diterima oleh orang yang benar-benar membutuhkan bantuan sesuai Instruksi Ketua "kata Among(bidang hukum PITI) Senin,(12/07/2021).


"Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Bapak pengurus PITI atas bantuannya ini karena dimasa Pandemi Covid 19 ini apalagi di berlakukannya PPKM kami sangat kesulitan melakukan aktifitas dalam mencari nafkah,"kata liza(warga).


"Kami doakan semoga Organisasi PITI ini tetap diberikan kelancaran rezeki agar dapat terus berbuat hal seperti ini di Kota Medan dan kami berharap kegiatan seperti yang dilakukan oleh Pengurus PITI dapat menjadi contoh buat para pengusaha dan terlebih pejabat di Sumatera Utara khususnya Kota Medan,"kata Nazlan Nasution(warga) menimpali.(PS/IRWANSYAH)

Komentar Anda

Terkini: