Beri Bantuan Sembako, Danramil 07/PB : Ini Bentuk Kepedulian dan Kemanusiaan

/ Jumat, 30 Juli 2021 / 22.59.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Dandim 0204/DS melalui Danramil 07/DS Kapten Inf Sucipto memberikan bantuan sembako kepada pasangan suami istri (Pasutri) yang sedang menjalankan Isolasi mandiri (Isoman), di Dusun II Desa Jambur Pulau Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai, Jumat (30/7/2021) sore.

"Kegiatan hari ini merupakan bentuk kepedulian dan kemanusiaan kepada masyarakat yang menjalankan isolasi mandiri (Isoman)," katanya.

"Ia berharap semoga yang melaksanakan isolasi mandiri segera lekas sembuh, sementara untuk masyarakat khususnya Warga Desa Jambur Pulau agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan aturan yang sudah ditentukan pemerintah seperti dengan melaksanakan 5 M dalam setiap kegiatan," pesannya saat di lokasi.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Jambur Pulau Selamat mengucapkan terimakasih kepada Danramil 07/PB Kapten Inf Sucipto yang telah memberi perhatian kepada warganya.

Selamat mengatakan Pasangan Suami Istri yang sedang menjalankan Isolasi mandiri (isoman) ini sudah berjalan selama 8 hari," jelasnya.

"Kami berharap agar Pandemi ini cepat berlalu, dan masyarakat desa Jambur Pulau terhindar dari namanya terinfeksi Covid 19," ujarnya.

"Kami dari Pemerintahan Desa Jambur Pulau selalu siap dan siaga setiap ada warga yang mengalami musibah," tandasnya.(PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: