Berkarya Untuk Bangsa,Kejari TBA Fasilitasi Pendidikan Anak Korban Pelecehan Seksual Dan Gelar Vaksinasi Massal Untuk Masyarakat

/ Kamis, 22 Juli 2021 / 18.33.00 WIB

 


Kepala kejaksaan negeri Tanjungbalai Asahan Muhammad Amin saat fasilitasi kepedulian terhadap 4 orang anak dibawah umur, diantaranya 1 korban pelecehan seksual yang dilakukan ayah kandung nya agar tetap mendapatkan  pendidikan dan diperhatikan pemerintah (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke61 Kejaksaan negeri Tanjungbalai Asahan melaksanakan beberapa kegiatan sosial maupun kemanusiaan. Diantaranya selain Bhakti sosial dan donor darah, Kejari TBA melakukan upaya pertolongan kepedulian terhadap 4 orang anak dibawah umur, diantaranya 1 korban pelecehan seksual yang dilakukan ayah kandung nya agar tetap mendapatkan  pendidikan dan diperhatikan pemerintah.

Kepala kejaksaan negeri Tanjungbalai Asahan, Muhammad Amin memfasilitasi ke empat anak tersebut agar dibimbing dan di perhatikan pendidikan nya hingga kejenjang lebih tinggi. 

Dikarenakan hal tersebut selain kita memberikan penegakan hukum terhadap ayahnya ,kita harus memperhatikan nasib anak anaknya korban dari perbuatan dilakukan ayah kandung nya sendiri,apa lagi ibu mereka sudah lama meninggalkan mereka ke Malaysia.


Hal tersebut dilakukan, sesuai Thema Hari Bhakti Adhyaksa ke61 "Berkarya Untuk Bangsa" Kejari Tanjungbalai Asahan (Kejari TBA)terus memberikan upaya preventif, edukatif, tegas dan humanis profesional serta bermartabat dalam penegakan hukum di Kota Tanjungbalai terus dikedepankan.


"Dengan melalui momen Hari Bhakti ADHYAKSA Ke-61 ini saya berharap agar Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan (TBA)dapat meningkatkan pelayanan terbaik untuk menghadirkan keadilan ditengah-tengah masyarakat,"sebut Muhammad Amin.

Dalam hal itu juga, Muhammad Amin juga menyampaikan komunikasi yang terjalin baik selama ini kepada rekan-rekan wartawan dapat terus terbangun sehingga sinergitas dan kepercayaan terhadap jaksa dapat tumbuh di masyarakat khususnya Tanjungbalai Asahan. 

"Kami Kejaksaan negeri Tanjungbalai Asahan juga tercatat,Rabu(7/7/21) kemarin sebanyak 250 orang warga mengikuti vaksinasi COVID-19 yang digelar Kejaksaan Negeri Tanjungbalai-Asahan (Kejari TBA) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan daerah setempat,"disampaikan Kajari.


(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: