Bersinergitas, Kapolres Tanjungbalai Kunjungi Kejari Kota Tanjungbalai

/ Rabu, 28 Juli 2021 / 17.36.00 WIB

 



POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK Silaturrahmi ke Kejari Kota Tanjungbalai di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai. 


Silaturrahmi Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK di Kejaksaan Negeri Kota Tanjungbalai disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tanjungbalai Bapak M. Amir Nasution SH, MH didampingi Kasi Intel Dedy Saragih SH.


Pertemuan dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan Ketat di Ruangan Kerja Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tanjungbalai Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai. 

"Tujuan dilaksanakannya Silaturrahmi adalah untuk meningkatkan lebih erat Hubungan Silaturrahmi yang selama ini sudah terjalin baik, meningkatkan kerjasama dalam upaya mencegah Penyebaran Covid-19,"ucap Kapolres.

Menurutnya,peningkatan Koordinasi dalam Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (harkamtibmas) Serta meningkatkan Sinergitas antara institusi penegak hukum dalam memperkuat Penegakan Hukum sehingga situasi Kamtibmas di Kota Tanjung Balai tetap aman dan Kondusif.Silaturrahmi berakhir pada pukul 12.00 Wib, situasi aman dan terkendali. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: