BP Jamsostek Cabang Padangsidimpuan Badikan APD Kepada Perusahaan

/ Sabtu, 31 Juli 2021 / 15.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Melalui Kegiatan Promotif dan Preventif Tahun 2021, BPJamsostek Cabang Padangsidimpuan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada 4 Perusahaan dan 1 Pusat Layanan Kecelakaan Kerja, Kamis (29/7).


Kepala Kantor BPJamsostek Cabang Padangsidmpuan, Muhammad Syahrul mengatakan, paket APD yang diberikan kepada 4 Perusahaan dan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja tersebut terdiri dari APD Penanganan Covid-19 dan APD untuk proyek jasa konstruksi.

Selain memberikan paket APD, ujar Syahrul, pihaknya juga memberikan vitamin, masker, poster K3 kepada perusahaan dan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja di wilayah kerja BPJamsostek Padangsidimpuan untuk dibagikan kepada karyawan masing-masing.

“Bantuan tersebut diberikan secara simbolis melalui kegiatan Promotif dan Preventif secara Virtual Zoom se Kantor Wilayah Sumbagut yang dibuka oleh Deputi Direktur Wilayah Sumbagut,” Ujar Muhammad Syahrul.

Menurut Kepala BPJamsostek Padangsidimpuan, bantuan itu merupakan bukti nyata kepedulian BPJamsostek terhadap seluruh pekerja khususnya yang telah menjadi peserta Jamsostek terutama di masa pandemic Covid-19 .

Syahrul berharap dengan pemberian masker dan multivitamin kepada perusahaan dan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja tersebut dapat menekan penyebaran virus corona atau COVID-19.(PS/BERMAWI ).
Komentar Anda

Terkini: