Bupati Monitoring Penataan Kampung Ulos

/ Senin, 19 Juli 2021 / 21.43.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Untuk melihat perkembangan pelaksanaan dan memastiken item pekerjaan dilaksanakan dengan baik, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom meninjau Proyek Penataan Kampung Ulos di Huta Raja dan Huta Siallagan.

Proyek yang bersumber dari APBN dengan anggaran Rp 52 Milyar lebih dan dikerjakan oleh PT. Bethesda Mandiri itu adalah salah satu bagian dari program Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Danau Toba. 

Dilokasi pekerjaan, Bupati Samosir Vandiko Gultom bertemu langsung dengan PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) dan konsultan pengawas. Vandiko berharap pekerjaan tersebut dapat selesai tepat waktu. 

"Kita berharap setiap item pekerjaan dapat dikerjakan dengan baik. Dan jika ada permasalahan yang muncul dilapangan dapat ditemukan solusinya. Pemkab Samosir siap membantu mencari penyelesaiannya". Katanya.

Bersama konsultan, PPK Pekerjaan menjelaskan berbagai kendala yang dihadapi dilapangan. Salah satunya adalah Pemagaran salah satu Rumah Bolon oleh oknum tertentu, yang membuat pelaksanaan pekerjaan terganggu. 

Demi kelancaran proyek DPSA Danau Toba dan kemajuan Kabupaten Samosir, Bupati meminta masyarakat Samosir baik juga yang tinggal di perantau kiranya mendukung setiap pembangunan yang ada di Samosir. (PS/PL)
Komentar Anda

Terkini: