Cegah Penyebaran Covid-19, Forkopincam Tano Tombangan Angkola Semprot Disinfektan di Desa Tanjung Medan

/ Selasa, 13 Juli 2021 / 17.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, Forkopincam Tano Tombangan Angkola yang terdiri dari Pemerintah Kecamatan Tano Tombangan Angkola, Danramil 11/BA, Kapolsek Batangangkola

gencar melakukan beberapa upaya pencegahan. Diantaranya yaitu dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Tanjung Medan , Selasa 13 Juli 2021.


Kegiatan ini penyemprotan ini dilaksanakan Camat Tano Tombangan Angkola Indra Sakti Siregar, Kapolsek Batangangkola,Dandim 11/BA  dan melibatkan perangkat desa , anggota TNI, Polri  dan warga masyarakat sekitar. 

Camat Tano Tombangan Angkola  Indra Sakti Siregar,S.Sos mengungkapkan bahwa penyemprotan ini merupakan upaya bersama TNI/Polri bersama Pemerintah Desa  Tanjung Medan  serta warga masyarakat, untuk mencegah penyebaran covid masuk ke Desa Tanjung Medan. Penyemprotan disinfektan bersifat preventif sekaligus upaya mitigasi penyebaran covid-19 di lingkungan pemukiman penduduk.



"Penyemprotan disinfektan ini salah satu ikhtiar mencegah masuknya virus Corona di wilayah Kecamatan Tano Tombangan Angkola khusunya di Desa  Tanjung Medan," kata Indra Sakti Siregar,S.Sos. 

Aktivitas penyemprotan disinfektan dilaksanakan di tempat tempat ibadah seperti gereja, warung warung, dan jalan umum serta beberapa rumah warga yang terdampak covid-19," Ujarnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: