Di Masa PPKM Mikro Ketua PITI Sumut tetap Konsisten membantu Fakir Miskin dan Abang Becak.

/ Sabtu, 10 Juli 2021 / 14.41.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Di masa Pandemi Covid 19 yang belakangan ini marak lagi Khususnya di Kota Medan,Pemerintah pun dengan segera mengantisipasi dengan cara Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat(PPKM) Skala Mikro.

Dengan demikian aktifitas Masyarakat jadi terhambat. Hal ini membuat ekonomi Masyarakat Khususnya Kota Medan sangat memperihatinkan.Hal ini sangat dirasakan oleh Masyarakat yang tingkat ekonominya menengah ke bawah.


Untuk itu DPD Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Sumatera Utara sampai kini masih konsisten untuk membantu Masyarakat yang mengalami kesusahan di masa Pandemi Covid 19 di Kota Medan.


Pada hari Jum'at,09-07-2021 DPD PITI Sumatera Utara kembali membagikan Nasi Kotak dan Sembako kepada ratusan Abang Becak dan Fakir Miskin.


"Mudahan-mudahan apa yang kita buat ini dapat sedikit meringankan masyarakat beban bagi masyarakat Medan terutama Fakir miskin dan Abang becak dan saya berharap hal seperti ini dapat kita laksanakan terus dan kedepannya banyak program dari PITI yang akan kami laksanakan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di kota Medan"kata Among.


"Kami sangat berterima kasih atas perhatian dari pengurus PITI ini bang karena setiap hari Jum'at kami selalu di berikan nasi kotak bahkan hal ini di laksanakan setiap hari Jum'at bang"kata salah seorang Abang becak.


"Bukan itu aja bang,kehadiran PiTI ini di Kota Medan ada memang sangat kami rasakan manfaatnya karena, kami bukan hanya dibantu makanan dan sembako saja oleh pengurusnya melainkan kapan saja membutuhkan pertolongan tetap dibantu oleh pengurus terutama Ketua PITI itu sangat baik dan dermawan kepada orang-orang seperti kami ini"sambut rekannya menimpali.(PS/IRWANSYAH)


Komentar Anda

Terkini: